x

Berburu Gelandang, AC Milan Pantau Pemain Tak Terpakai Milik Liverpool

Rabu, 26 Oktober 2022 01:16 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Naby Keita di Liverpool.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Naby Keita di Liverpool.

Seperti yang diketahui, Naby Keita sendiri tengah jarang menjadi pilihan utama Jurgen Klopp untuk mengisi pos lini tengah Liverpool.

Baca Juga

Naby Keita sendiri menjalani tahun yang rumit karena dibekap cedera, dan hal inilah yang coba dimanfaatkan oleh AC Milan.

Menurut laporan dari MilanLive, saat ini AC Milan tengah memantau situasi yang kini dialami oleh Naby Keita di Liverpool.

Hal ini dilakukan oleh AC Milan karena harus mencari sosok pengganti Brahim Diaz yang berencana akan dipulangkan ke klub asalnya, Real Madrid.

Baca Juga

Sosok Naby Keita sendiri kini diincar oleh AC Milan demi mendapatkan peluang untuk mendapatkan pemain dengan harga yang terjangkau.

Bukan hanya itu, AC Milan sendiri juga dikabarkan menyukai gaya bermain yang dimiliki oleh Naby Keita, sehingga Rossoneri bisa saja akan lebih memprioritaskan untuk mendatangkan sang pemain.

Rencananya, AC Milan akan mendatangkan Naby Keita pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Baca Juga

Namun tentu saja, AC Milan bukan menjadi satu-satunya tim yang tengah memantau situasi Naby Keita saat ini.

Klub-klub Liga Inggris seperti Newcastle dan West Ham United juga dikabarkan tertarik untk mendatangkan Naby Keita dari Liverpool.


1. Incar Naby Keita untuk Gantikan Brahim Diaz

Brahim Diaz dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus

AC Milan sendiri menginginkan Naby Keita untuk mengisi pos yang bisa saja ditinggalkan oleh Brahim Diaz dalam waktu dekat.

Di laga sebelumnya, Brahim Diaz berhasil menunjukkan performa apiknya dengan mencatatkan brace ke gawang Monza.

Baca Juga

Meski demikian, tampaknya kebersamaan AC Milan dan Brahim Diaz akan berakhir dalam waktu dekat, mengingat sang pemain datang ke San Siro dengan status sebagai pemain pinjaman.

Masa peminjaman Brahim Diaz bersama AC Milan akan berakhir pada akhir musim 2022/23 nanti.

Sejatinya, AC Milan bisa mempermanenkan Brahim Diaz dari Real Madrid dengan bandrol sebesar 22 juta euro (Rp337 miliar).

Baca Juga

Namun tampaknya, kehilangan Brahim Diaz di akhir musim nanti bisa saja akan terjadi, meski sang pemain kini mulai menunjukkan permainan yang apik bersama AC Milan.

Dan hal inilah yang lantas membuat AC Milan sendiri berusaha untuk mendatangkan gelandang lain untuk menggantikan Brahim Diaz.

Kini, nama Naby Keita yang masih berstatus sebagai pemain Liverpool menjadi bidikan utama AC Milan.

Baca Juga

Tentu saja, situasi yang kini Naby Keita alami di Liverpool dapat menjadi senjata pamungkas AC Milan untuk memboyongnya ke Italia.

Hingga kini, AC Milan masih memantau keadaan pemain dan berencana akan membawanya pada bursa transfer musim dingin nanti. 

(Sumber: Sempremilan)

LiverpoolSerie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaNaby KeitaBerita Liga Italia

Berita Terkini