x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Bruno Guimaraes Jadi Rebutan Chelsea dan Juventus, PSG Incar Xavi

Sabtu, 29 Oktober 2022 05:42 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
Bruno Guimaraes, pemain Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Jumat (28/10/22) kemarin.

Rekrutan anyar Newcastle United musim ini, Bruno Guimaraes kini perlahan telah menunjukkan performa apiknya.

Baca Juga

Penampilan apik serta gaya bermain yang dimiliki oleh Bruno Guimaraes menarik minat dari klub sesama pesaing di Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Namun sebuah laporan terbaru menyebutkan jika saat ini Juventus pun ikut tertarik untuk mendatangkan Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

Hal ini dilakukan oleh Juventus mengingat mereka saat ini tengah membutuhkan pemain yang bermain di posisi gelandang.

Baca Juga

Tentu saja, hal ini membuat klub Si Nyonya Tua harus mekaukan pergerakan guna mendapatkan pemain yang diinginkan.

Dan nama yang muncul sebagai salah satu target utama dari Newcastle United saat ini adalah Bruno Guimaraes, rekrutan anyar milik Newcastle United.

Keinginan Juventus sendiri didasarkan pada gaya permainan Bruno Guimaraes yang dianggap sebagai sosok gelandang dengan kreativitas dan visi bermain yang apik.

Baca Juga

Performa apik yang ditunjukkan oleh Bruno Guimaraes dapat dilihat melalui capaian Newcastle United sejauh ini yang berhasil menduduki 4 besar klasemen sementara.

Bukan tanpa alasan jika Bruno Guimaraes saat ini menjadi incaran beberapa klub besar, di antaranya adalah Chelsea dan Juventus.


1. AC Milan

Pemain Real Madrid, Marco Asensio.

Kendati sudah dihubungkan sejak lama, AC Milan sepertinya akan batal untuk merekrut Marco Asensio dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. 

Berencana untuk menggaet sang winger secara gratis, I Rossoneri kecewa setelah targetnya berkemungkinan untuk menambah kontrak bersama Los Blancos. 

Baca Juga

Kabar akan bertahannya Asensio bersama Real Madrid dibocorkan oleh Cadena Ser. Kontrak lama pemain kidal asal Spanyol itu akan kadaluarsa pada Juni tahun depan.

Newcastle United

Harapan Manchester United mendapatkan Cody Gakpo kian menipis, usai rival Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, ikut dalam perburuan. 

Newcastle United telah memberikan lompatan begitu mengesankan setelah ikut bergabung untuk bersaing di peringkat empat Liga Inggris.

Baca Juga

Salah satu pemain yang menjadi incaran Newcastle pada bursa transfer mendatang adalah bintang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Paris Saint-Germain (PSG)

Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Xavi Simons dari PSV Eindhoven ke Liga Prancis (Ligue 1). 

Xavi Simons didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari akademi Barcelona secara bebas transfer pada Juli 2019 silam.

Baca Juga

Setelah bergabung selama hampir tiga tahun, Xavi pada akhirnya mampu menembus skuad utama PSG, Januari 2022. 

Hanya saja, ketika berada di skuad utama PSG, pemain 19 tahun itu justru tidak mendapatkan waktu bermain dan harus kehilangan tempatnya.

Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainPSGJuventusNewcastle UnitedBerita Bursa TransferBruno Guimaraes

Berita Terkini