x

Cristiano Ronaldo: Wayne Rooney dan Gary Neville Bukan Teman Saya!

Selasa, 15 November 2022 19:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo sebut dua legenda Manchester United, Wayne Rooney dan Gary Neville, bukan temannya karena kritikan mereka meskipun sempat bermain bersama.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo sebut dua legenda Manchester United, Wayne Rooney dan Gary Neville, bukan temannya karena kritikan mereka meskipun sempat bermain bersama.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja melakukan melakukan wawancara kontroversial yang menggertak klub Liga Inggris, Manchester United, dengan Piers Morgan.

Megabintang berusia 37 tahun itu mengungkapkan unek-uneknya di wawancara itu, termasuk saat Man United curiga Ronaldo terlambat latihan, padahal dia mendampingi putrinya di rumah sakit.

Ronaldo bahkan mengkritik Manchester United yang tidak ada perkembangan dan evolusi, bahkan setelah dirinya pergi beberapa tahun silam dan Sir Alex Ferguson pensiun.

Mantan bintang Juventus itu bahkan dengan lancangnya merendahkan Erik ten Hag dengan menyebut dirinya tidak menghormati bosnya itu karena sang pelatih disebutnya tidak melalukan demikian.

Baca Juga

Terlebih lagi, Ronaldo juga menghina sosok Ralf Rangnick yang kurang lebih menyebut mengapa Man United menunjuk Direktur Olahraga sebagai pelatih.

Ronaldo bahkan menyebut dirinya tidak tahu siapa Rangnick, padahal pria asal Jerman itu seorang mantan pelatih yang mencetuskan filosofi gegenpressing.

Baca Juga

Manchester United lantas menjatuhkan denda sebesar sejuta poundsterling atau 18,2 miliar rupiah atas wawancara kontroversialnya itu.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan sesuatu yang ‘jleb’ dengan menyebut dua legenda Manchester United, Wayne Rooney dan Gary Neville, bukan temannya karena kritikan mereka meskipun pernah bermain bersama.

Baca Juga

1. Rooney-Neville Dicap Manfaatkan Ketenaran Ronaldo

Tak hanya Wayne Rooney, Gary Neville (kiri) dicap manfaatkan ketenaran Cristiano Ronaldo supaya mereka lebih terkenal lagi.

Cristiano Ronaldo baru saja menyebut bukan teman dari Gary Nevile dan Wayne Rooney, yang baru-baru ini mengkritiknya.

Cristiano Ronaldo awalnya tidak paham mengapa Wayne Rooney mengkritiknya terus yang mana mungkin pria asal Inggris itu iri sudah gantung sepatu, sementara CR7 masih bermain di level tertinggi.

“Saya tidak akan berkata bahwa saya lebih baik darinya yang mana hal itu adalah fakta,” kata Ronaldo, “tetapi sulit untuk mendengarkan kritik dan hal negatif semacam itu tentang orang-orang yang bermain dengan Anda. Misalnya, Gary Neville juga. Mereka bukan teman saya.”

“Mengkritik itu mudah, saya baru tahu jika Anda memiliki pekerjaan di televisi, mereka harus mengkritik supaya menjadi lebih terkenal, saya benar-benar tidak mengerti.”

“Saya pikir mereka memanfaatkan [profil saya] karena mereka tidak bodoh dan saya benar-benar mengerti bahwa saya harus melanjutkan hidup saya dengan kritik letika orang-orang berbicara baik tentang Anda.”

Baca Juga

“Akan tetapi, ini sulit ketika Anda melihat orang-orang yang berada di ruang ganti dengan Anda mengkritik (sampai) seperti itu.”

Sementara itu, Ronaldo kini mengarahkan fokusnya bersama Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022 beberapa hari ke depan.

Baca Juga

Sementara itu, dua rekannya di Manchester United yang turut membela Timnas Portugal memberikan reaksi ‘kecut’ pada Cristiano Ronaldo.

Bruno Fernandes tampak memasang ekspresi dingin saat membalas salam tangan Cristiano Ronaldo, sementara Diogo Dalot tampil dengan ekspresi wajah datar saat berfoto berdua dengannya.

Baca Juga

Sumber: the Independent

Manchester UnitedCristiano RonaldoWayne RooneyGary NevilleLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini