x

Ungkap Akan Banyak Kejutan Terjadi, Neymar Lupa Inggris Juga Jadi Kontestan Piala Dunia 2022

Kamis, 17 November 2022 19:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Pemain bintang Timnas Brasil, Neymar, tidak memasukkan Inggris dalam tim favorit juara Piala Dunia 2022. Bahkan, dia lupa jika The Three Lions turut serta didalamnya. (Foto: REUTERS/Ricardo Moraes)

INDOSPORT.COM – Pemain bintang Timnas Brasil, Neymar, tidak memasukkan Inggris dalam tim favorit juara Piala Dunia 2022. Bahkan, dia lupa jika The Three Lions turut serta didalamnya.

Neymar menjadikan empat negara yakni, Argentina, Jerman, Spanyol, dan Prancis sebagai tim favorit yang bakal masuk dalam final Piala Dunia 2022.

Bahkan, Neymar, juga sangat percaya diri jika pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, Timnas Brasil bakal menjadi tim yang diunggulkan masuk ke partai puncak.

Meskipun, Tim Samba tergabung dalam Grup G Piala Dunia 2022, bersama dengan tim kuda hitam seperti Swiss, Serbia, dan Kamerun.

Di sisi lain, winger andalan Paris Saint Germain tersebut tidak memungkiri bahwa dalam gelaran terakbar yang dihelat selama empat tahun sekali tersebut penuh dengan kejutan.

Baca Juga

Melansir dari The Telegraph, Neymar, juga mengungkapkan bahwa, akan ada satu tim yang tidak diduga-duga, namun bisa melangkah jauh pada Piala Dunia edisi kali ini.

“Piala Dunia penuh dengan kejutan, anda mendapatkan tim yang secara tidak terduga melangkah sangat jauh,” ujar Neymar.

Baca Juga

“Bahkan dalam kompetisi meskipun banyak yang tidak percaya pada mereka. Tapi saya yakin favoritnya adalah Argentina, Jerman, Spanyol, dan Prancis.”

“Saya pikir keempat (tim diatas akan) bersama dengan Brasil sepenuhnya mampu mencapai final (Piala Dunia 2022,” tambahnya dikutip dari The Telegraph.

Kedati demikian, Neymar justru membuat pernyataan yang mengejutkan terkait dengan Timnas Inggris dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Baca Juga

1. Neymar Lupa Inggris Berpartisipasi dalam Piala Dunia 2022

Neymar (kanan) dan Raphinha melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Brasil vs Tunisia (28/09/22). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Neymar, merupakan salah satu pemain yang menjadi tumpuan bagi tim nasional Brasil, di bawah asuhan pelatih Titte selama tiga edisi Piala Dunia 2010,2014, dan 2018.

Pemain yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut, memulai debutnya bersama Tim Samba sejak 2010 silam.

Melansir dari Transfermarkt, sejak pertama kali bergabung dengan Timnas Brasil hingga saat ini, dirinya mengoleksi 121 gol dan 75 assist pada semua ajang.

Dengan catatan impresifnya tersebut, Neymar juga sangat dekat untuk memecahkan rekor gol yang dicetak oleh Legenda Brasil, Pele.

Pasalnya, pemain kelahiran Mogi das Cruzes tersebut hanya terpaut dua gol dari total jumlah Pele membobol gawang lawan, saat membela Timnas Brasil.

Baca Juga

Di sisi lain, meski tidak berada dalam satu grup yang sama dengan Timnas Inggris. Neymar turut memberikan pendapatnya terkait The Three Lions.

Melansir dari The Telegraph, eks pemain Barcelona tersebut justru lupa jika Inggris turut serta dalam ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga

“Saya benar-benar lupa tentang Inggris, tetapi jelas mereka punya peluang!” terang Neymar dikutip dari The Telegraph.

Kendati demikian, Neymar mengaku bahwa, dirinya menyukai permainan yang dari 2 pemain Timnas Inggris yakni, Harry Kane danJadon Sancho.

"Saya sangat menyukai (Harry) Kane dan (Jadon) Sancho. Mereka adalah dua pemain yang luar biasa dan saya memiliki cinta khusus untuk mereka, karena kualitas yang dimiliki,” pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: The Telegraph

NeymarBrasilPiala Dunia 2022Timnas InggrisUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini