x

Momen Gemas, Soyeon Eks T-ara Kunjungi Sang Pujaan Hati di Piala Dunia 2022

Minggu, 27 November 2022 16:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Soyeon T-ARA dan pemain Suwon FC, Cho Yu Min. Foto: soompi

INDOSPORT.COM – Eks anggota girlband K-Pop T-ara, Soyeon mengunjungi pujaan hatinya, pemain timnas Korea Selatan, Cho Yu-min, di Piala Dunia 2022.

Nama Soyeon tentu tidak asing lagi di telinga pecinta musik K-Pop era 2010-an. Ia merupakan salah satu idola yang tergabung dalam girlband hits Korea Selatan, T-ara.

Pemilik nama asli Park Jung-in ini memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sejumlah lagu beken T-ara yakni Roly Poly, Sexy Love hingga Bo Peep Bo Peep merajai industri musik Tanah Air pada masanya.

Namun, Soyeon resmi mengumumkan hengkang dari grup yang membesarkan namanya pada 2017. Ia memutuskan untuk keluar setelah delapan tahun bersama T-ara.

Lama tak terdengar kabarnya, pada awal 2022, Soyeon mengumumkan ia telah resmi menjadi istri dari punggawa Korea Selatan, Cho Yu-min.

Baca Juga

Namun, pesta pernikahan keduanya terpaksa ditunda karena Cho Yu-min sendiri tergabung ke dalam skuat Korea Selatan yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana direncanakan, pesta pernikahan Soyeon dan Cho Yu-min akan digelar pada November 2022. Namun, Cho Yu-min harus bergabung lebih awal dengan timnas untuk melakoni sejumlah pemusatan latihan dan laga uji coba.

Baca Juga

Soyeon dan Cho Yu-min sendiri diketahui telah menjalin kasih sejak 2019. Namun, hubungan keduanya terungkap melalui unggahan instagram eks member T-ara itu pada awal 2022.

Hubungan keduanya memang ditutup rapat karena Korea Selatan sendiri memiliki privasi yang tinggi terhadap kisah asmara. Apalagi keduanya merupakan publik figur.

Sementara itu, pesta pernikahan keduanya dikabarkan akan dilaksanakan tahun depan. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi Soyeon bernaung.

Baca Juga

1. Dukung Langsung Pujaan Hati di Piala Dunia 2022

Soyeon T-ARA dan pemain Suwon FC, Cho Yu Min. Foto: soompi

Tertundanya pesta pernikahan dua publik figur Korea Selatan ini tak lantas membuat ikatan cinta mereka pudar. Bahkan, Soyeon rela terbang jauh-jauh ke Qatar untuk bertemu Cho Yu-min.

Hal ini terlihat dari unggahan di instagram pribadi Soyeon. Ia membagikan momen gemas bertemu dengan pujaan hati setelah beberapa waktu tak bertemu.

“Bertemu dengan Cho Yu-min,” tulis Soyeon dalam caption yang ia tambah dengan emoji hati.

Sontak unggahan ini langsung dibanjir oleh penggemar Soyeon yang mengucapkan selamat datang. Rupanya di Qatar penggemar mantan personel T-ara itu tampak membludak.

 “Soyeon kamu berada di negaraku. Aku harap kita bisa bertemu,” tulis akun @aln*****.

Baca Juga

“Sampai jumpa Soyeon di Education City Stadium hari Senin nanti (Korea Selatan vs Ghana),” tulis akun @ia*****.

"Selamat menikmati momen di Qatar, semoga beruntung untuk Korea Selatan," tulis akun @kat*****.

Baca Juga

Sementara itu, Cho Yu-min tengah disibukkan dengan serangkaian latihan jelang laga melawan Ghana pada Senin (28/11/22) pukul 20.00 WIB.

Korea Selatan sendiri tergabung di Grup H bersama dengan Portugal, Uruguay dan Ghana. Pada laga perdana skuat Taegeuk Warriors mampu menahan imbang Luis Suarez cs.

Dengan hasil ini, Korea Selatan berada di posisi kedua klasemen di bawah Portugal. Laga melawan Ghana pada matchday kedua, Taegeuk Warriors diprediksi dapat mengamankan poin.

Baca Juga

Sumber: Instagram Soyeon

Piala DuniaKorea SelatanPiala Dunia 2022SportainmentBerita SportainmentUpdate Piala Dunia 2022Cho Yu Min

Berita Terkini