x

Demi Wujudkan Transfer Impian, Juventus Izinkan 3 Pemain Ini Tinggalkan Turin

Selasa, 13 Desember 2022 01:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Yohanes Ishak
Ketertarikan untuk memboyong Mason Mount ke Liga Italia (Serie A), membuat Juventus kalap karena harus mengorbankan tiga pemainnya. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Ketertarikan untuk memboyong Mason Mount ke Liga Italia (Serie A), membuat Juventus kalap karena harus mengorbankan tiga pemainnya.

Gosip yang mengaitkan Mason Mount semakin santer dibicarakan, setelah kontraknya bersama Chelsea hanya tersisa 18 bulan.

Lulusan akademi Cobham itu hingga sekarang masih belum menyepakati pembaharuan kontrak karena tuntutan gaji yang tidak menunjukkan titik temu.

Mason Mount dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak dengan gaji sebesar 200.000 pounds tiap minggu.

Alhasil, karena pembaharuan kontrak yang tak kunjung mencapai kata sepakat itu, kemudian memunculkan spekulasi mengenai kemungkinan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Baca Juga

Melansir Daily Mail, dilaporkan bahwa Juventus tertarik untuk mendatangkan Mason Mount meskipun harus mengorbankan tiga pemainnya.

Hal itu terjadi karena pelatih Juventus Massimiliano Allegri disebutkan sebagai pengagum berat gelandang Timnas Inggris itu.

Baca Juga

Turut diungkapkan bahwa klub asal Turin itu siap untuk melayangkan penawaran berani demi mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Juventus mengetahui bahwa Chelsea tidak akan membiarkan pemainnya itu pergi secara gratis. Jadi, mereka akan mengajukan penawaran menarik di musim panas mendatang.

Namun, untuk mengatasi finansial yang terbatas, Juventus berniat melepas tiga pemainnya termasuk Adrien Rabiot hingga Leandro Paredes.

Baca Juga

1. Juventus Ingin Wujudkan ‘Transfer Impian’

Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

Melansir Calcio Mercato Web via Daily Mail, dilaporkan bahwa Leandro Paredes, Weston McKennie, dan Adrien Rabiot akan dilepas Juventus.

Dilaporkan bahwa klub asal Turin itu tidak akan mengajukan opsi pembelian kepada Paris Saint-Germain untuk Leandro Paredes.

Hal tersebut terjadi lantaran gelandang berusia 28 tahun itu gagal mengesankan Allegri, karena hanya memainkan 386 menit di Liga Italia musim ini.

Kemudian, Adrien Rabiot juga turut menjadi daftar pemain yang ingin dilepas Juventus meskipun tampil mengesankan bersama Prancis di Piala Dunia 2022.

Rabiot diperkirakan akan segera meninggalkan Turin setelah rumor transfer yang mengaitkannya dengan Manchester United.

Baca Juga

Tapi, langkah tersebut gagal terwujud, sehingga justru membuka opsi bagi gelandang 27 tahun untuk pergi secara gratis.

Weston McKennie merupakan daftar lain yang bisa dijual oleh Juventus, sekaligus menjadi kesempatan bagi klub untuk memperbaiki kondisi finansial.

Baca Juga

Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun itu tampil mengesankan bersama Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

McKennie juga mampu memberikan empat kontribusi gol untuk Juventus musim ini, sehingga penjualannya ditaksir akan senilai lebih dari 30 juta pounds.

Dengan melepas tiga pemain tersebut, Juventus berharap bisa mendatangkan Mason Mount sebagai ‘transfer impian’.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Bursa TransferChelseaJuventusMason Mount

Berita Terkini