x

Erick Thohir Nonton Piala Dunia 2022 bareng Legenda Sepak Bola, Netizen: Jadi Ketum PSSI Pak!

Jumat, 16 Desember 2022 18:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Erick Thohir nonton semifinal Piala Dunia 2022 bareng legenda sepak bola buat netizen pinta eks Presiden Inter Milan tersebut menjadi Ketua Umum PSSI.

INDOSPORT.COMErick Thohir nonton semifinal Piala Dunia 2022 bareng legenda sepak bola buat netizen pinta eks Presiden Inter Milan tersebut menjadi ketua umum PSSI.

Penggemar sepak bola baru bersorak-sorai karena adanya ajang Piala Dunia 2022 yang juga menuai banyak kejutan.

Sebut saja kekalahan Argentina atas Arab Saudi di laga perdana Piala Dunia 2022, pulangnya Timnas Belgia, Portugal yang hampir menuai hasil imbang di partai pertama kontra Ghana buntut blunder Diogo Costa.

Masih ada juga pulangnya Timnas Jerman, Jepang sebagai pemuncak klasemen dengan mengalahkan Spanyol dan Die Manschaft, hingga melesatnya Timnas Maroko ke semifinal Piala Dunia 2022.

Nantinya para penggemar sepak bola bakal disuguhkan final Piala Dunia 2022 yang ideal antara Argentina vs Prancis pada hari Minggu (18/12/22).

Baca Juga

Timnas Argentina sebelumnya berhasil melaju ke final Piala Dunia 2022 setelah menggebuk Timnas Kroasia di semifinal dengan skor 3-0.

Di sisi lain, Timnas Prancis mengamankan satu tiket ke final Piala Dunia 2022 seusai menumbangkan Timnas Maroko di semifinal dengan skor 2-0.

Baca Juga

Sementara itu, Erick Thohir menonton salah satu semifinal Piala Dunia 2022 itu bersama sejumlah legenda sepak bola.

Netizen lantas langsung menggelorakan Erick Thohir untuk menjadi ketua umum PSSI yang bakal menggantikan Mochamad Iriawan.

Baca Juga

1. Netizen Ingin Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

Erick Thohir, mantan presiden Inter Milan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir mengunggah fotonya bersama sejumlah legenda sepak bola dalam salah satu laga semifinal Piala Dunia 2022.

Para legenda sepak bola itu adalah Roberto Carlos, Ronaldinho, David Beckham, Marco Materazzi, Lothar Matthaus, ditambah Youri Djorkaeff.

Dalam fotonya tersebut Erick Thohir menuliskan kegiatannya dari mengobrol ringan hingga serius soal sepak bola sehingga eks presiden Inter Milan itu menjadi rindu masa-masa Nerazzurri di berbagai ajang.

Komentarnya itu lantas mendapatkan berbagai komen dari netizen yang menginginkan pria berusia 52 tahun itu untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

“Semoga menjadi ketua umum #pssi kar3na memiliki segudang wawasan tentang sepak bola baik luar negeri dan dalam negeri,” tulis @ahmadbuc***.

Baca Juga

“ini mestinya yg jadi ketua umum #pssi punya pengalaman banyak, semoga bapak jadi ketua umum PSSI biar sepakbola bisa masuk Piala Dunia, Aamiin,” cuit @ambon***.

“udah Paling cocok ngurus Sepak bola Indonesia.. #ErickForPssi” tulis @henrakanakita****.

Baca Juga

Sebagai informasi, PSSI bakal mempercepat Kongres Luar Biasa (KLB) itu pada Maret 2023 yang berarti ada perubahan jabatan dari Ketum PSSI hingga anggota Exco.

Founder Football Institute, Budi Setiawan, melihat ada beberapa sosok yang dapat mengisi jabatan Ketum PSSI nantinya, yaitu Erick Thohir.

Baca Juga

Sumber: Instagram

PSSIErick ThohirPiala Dunia 2022Ketua Umum PSSI

Berita Terkini