x

Bapuk di Laga Man City vs Liverpool, Meme Kocak Darwin Nunez Sliweran di Sosial Media

Jumat, 23 Desember 2022 13:03 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Darwin Nunez dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United

INDOSPORT.COM – Piala Liga Inggris (Carabao Cup) mempertemukan Manchester City vs Liverpool pada Jumat (23/12/22). Penampilan Darwin Nunez yang kurang maksimal menginspirasi netizen membuat meme kocak di sosial media.

Seperti diketahui, Liverpool harus tunduk dari Manchester City dengan skor 2-3 di babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup) yang digelar di Stadion Etihad.

Skuad asuhan Pep Guardiola berhasil revans dari Liverpool melalui tiga gol yang dicetak oleh Erling Haaland (10’), Riyad Mahrez (47’) dan Nathan Ake (58’).

Sementara dua gol Liverpool dilesatkan oleh Fabio Carvalho (20’) dan Mohamed Salah (48’), yang berhasil memperkecil ketertinggalan dari Manchester City.

Sebagai informasi, pertemuan terakhir kedua tim saat turnamen Liga Inggris (Premier League) pada 16 Oktober lalu, di mana Liverpool tampil meyakinkan dengan kemenangan 1-0.

Baca Juga

Namun, hasil yang berbeda didapatkan Liverpool di ajang Piala Liga Inggris. Di mana pasukan Jurgen Klopp harus kandas di babak 16 besar dari Manchester City.

Selain kekalahan Liverpool yang menjadi sorotan, salah satu pemain andalan di lini depan The Reds, Darwin Nunez tak luput dari penglihatan netizen.

Baca Juga

Darwin Nunez dianggap tampil mengecewakan usai membuang banyak peluang di laga Manchester City vs Liverpool. Ia juga disebut sebagai salah satu penyebab kekalahan The Reds.

Salah satu peluang emas Darwin Nunez yang gagal dimanfaatkan adalah kala dirinya mendapatkan umpan lambung Andy Robertson, tapi tendangannya melebar dari gawang Manchester City.

Satu lagi peluang, Saat Darwin Nunez mendapatkan assist dari Joe Gomez. Pemain timnas Uruguay itu gagal mencetak gol padahal sudah berhadapan secara langsung dengan penjaga gawang lawan.

Baca Juga

1. Deretan Meme Kocak Darwin Nunez

Deretan Meme Kocak Darwin Nunez.

Secara total, Darwin Nunez gagal dalam empat peluang emas yang gagal dirinya konversikan menjadi gol di laga Manchester City vs Liverpool.

Meski penampilannya bikin geleng-geleng netizen, Darwin Nunez berhasil memberikan assist kepada Mohamed Salah, yang berbuah gol di menit ke 48’.

Penampilan di luar nalar Darwin Nunez di babak 16 besar Piala Liga Inggris berhasil dimanfaatkan netizen untuk berkreasi membuat meme kocak.

Tim INDOSPORT.COM telah merangkum beberapa meme kocak Darwin Nunez yang bersliweran di sosial media usai laga Manchester City vs Liverpool.

Sumber: Twitter

LiverpoolManchester CityPiala Liga InggrisMemeLiga InggrisDarwin Nunez

Berita Terkini