x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Gaet Butland, Barcelona Buru Incaran AC Milan

Sabtu, 7 Januari 2023 03:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rekap rumor bursa transfer ini menyajikan Manchester United akhirnya menggaet Jack Butland dan Barcelona buru incaran AC Milan, Evan N’Dicka.

INDOSPORT.COM -  Rekap rumor bursa transfer ini menyajikan Manchester United akhirnya menggaet Jack Butland dan Barcelona buru incaran AC Milan, Evan N’Dicka.

Sebagaimana diketahui, Manchester United baru saja kehilangan Martin Dubravka yang dipanggil kembali ke Newcastle United.

Setelahnya, Setan Merah langsung bergegas mencari penjaga gawang anyar dan akhirnya sudah mendapatkan kiper bernama Jack Butland.

Transfer ini sebenarnya sudah diungkapkan langsung oleh Erik ten Hag dalam konferensi pers jelang duel Manchester United vs Everton di Piala FA (FA Cup).

Juru taktik berpaspor Belanda tersebut tidak ragu untuk menyebut nama Butland dan kemungkinannya pindah ke Old Trafford.

Baca Juga

Kedatangan Jack Butland dengan status pinjaman diyakini hanya akan menjadi pelapis David De Gea sebagai penjaga gawang utama Manchester United.

“Saya senang dengan David De Gea, dia kiper utama kami walaupun kemungkinan apa pun bisa saja terjadi,” tutur Erik ten Hag dalam pers jelang laga kontra Everton.

Baca Juga

Transfer kepindahan Butland ke Manchester United kini sudah resmi setelah kiper berusia 29 tahun itu merampungkan tes medisnya.

Melansir laman resmi klub, Jack Butland hanya akan dipinjam hingga akhir musim Liga Inggris 2022/2023 dari Crystal Palace.

Kendatipun waktunya singkat sekitar enam bulan saja, Jack Butland dianggap sebagai pelapis ideal David De Gea yang tetap bakal menjadi kiper andalan Manchester United.

Baca Juga

1. Rumor Bursa Transfer Januari 2023

Evan Ndicka saat laga Liga Champions antara Olympique Marseille vs Eintracht Frankfurt

Barcelona

Barcelona nyatanya menaruh minat pada bek incaran AC Milan dan Newcastle United bernama Evan N’Dicka yang membela Eintracht Frankfurt.

Fakta menariknya, bek incaran Barcelona itu ternyata pernah memberikan luka bagi Los Cules dalam gelaran Liga Eropa 2021/2022 lalu.

Selain itu, La Blaugrana juga dikabakran bakal melepas Ansu Fati pada bursa transfer Januari ini. Pria ayng sempat digadang-gadang menjadi penerus Lionel Messi ini tak memenuhi ekspektasi manajemen dan fans.

Baca Juga

Chelsea

Chelsea kembali aktif di bursa transfer dan sukses mendatangkan gelandang bo-to-box kuat calon bintang masa depan dari Vasco da Gama, Andrey Santos.

Pakar sepak bola Amerika Selatan, Tim Vicky, menyebut bahwa usia 18 tahun masih terlalu keras bagi Santos sehingga dia harus dipinjamkan ke klub lain terlebih dahulu demi menambah pengalaman.

Sebagai informasi, Santos bermain bersama Vasco sebanyak 37 pertandingan dan sudah menjaringkan delapan gol.

Baca Juga

Juventus

Di tengah situasi pelik krisis keuangan dan menjalani langkah demi bisa kembali memenangi Scudetto, Juventus berpotensi ditinggal salah satu bintangnya, Angel Di Maria.

Adalah Rosario Centra, klub yang memberikan debut pertama kali Di Maria sebagai pesepak bola profesional, yang meminati pria berusia 34 tahun ini.

Pelatih Rosario Centra pun terang-terangan menekankan bahwa cepat atau lambat, Di Maria akan pulang ke pertamanya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaAC MilanJuventusAngel di MariaVasco da GamaJack ButlandAnsu Fati

Berita Terkini