x

Jadwal Liga Inggris: Big Match Liverpool vs Chelsea, Duel Klub Elite ‘Rasa’ Medioker

Sabtu, 21 Januari 2023 07:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 lanjutan pekan ke-18, salah satunya menyajikan duel big match Liverpool vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 lanjutan pekan ke-18, salah satunya menyajikan duel big match Liverpool vs Chelsea.

Liverpool vs Chelsea akan membuka rangkaian pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini. Duel ini akan berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu (21/01/23) pukul 19.30 WIB.

Meskipun berstatus tim elite, namun Liverpool dan Chelsea saat ini sama-sama merasakan panasnya persaingan di papan tengah klasemen kompetisi kasta teratas di Negeri Ratu Elizabeth.

Hal ini dikarenakan Liverpool dan Chelsea menempati posisi kesembilan dan 10 berturut-turut, dengan raihan poin identik yakni 28.

Kondisi kedua tim semakin terpuruk lantaran badai cedera yang dialami pemain belakangan ini. Alhasil, The Blues dan The Reds belum mampu menampilkan performa terbaiknya sejauh ini.

Baca Juga

Graham Potter akan menjadi juru taktik ketujuh Chelsea yang dihadapi Jurgen Klopp selama ia berkarier di Liga Inggris bersama Liverpool.

Keduanya pun harus mampu membuktikan diri di laga Liverpool vs Chelsea akhir pekan nanti, supaya klub tidak mencabut kepercayaan yang sudah diberikan kepada mereka hingga detik ini.

Baca Juga

Tak kalah menarik dari duel Liverpool vs Chelsea, ada juga pertandingan Crystal Palace vs Newcastle United. Laga ini akan dimainkan pada Minggu (12/01/23) pukul 00.30 WIB di Selhurst Park.

Menilik dari posisi kedua tim di klasemen, Newcastle United punya kans untuk menangi pertandingan ini di kandang Crystal Palace.

Dengan meraih tiga poin, Newcastle bakal menggusur posisi Manchester United yang beberapa waktu lalu berhasil merebut tempat ketiga, di belakang Arsenal dan Manchester City.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2022-2023

Jangan lupakan juga aksi Southampton yang mengincar tiga poin di kandang saat menghadapi Aston Villa demi terlepas dari zona degradasi.

Southampton saat ini menghuni dasar klasemen dengan raihan 15 poin, sama dengan Everton dan West Ham, dan selisih satu angka dari Bournemouth.

Selengkapnya, simak rangkaian jadwal Liga Inggris pekan ke-18 malam nanti hingga Minggu, 22 Januari 2023 dini hari WIB:

Sabtu, 21 Januari 2023
19.30 WIB Liverpool vs Chelsea
22.00 WIB Bournemouth vs Nottingham Forest
22.00 WIB Leicester City vs Brighton & Hove Albion
22.00 WIB Southampton vs Aston Villa
22.00 WIB West Ham United vs Everton

Minggu, 22 Januari 2023
00.30 WIB Crystal Palace vs Newcastle United

ChelseaNewcastle UnitedLiga InggrisJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini