x

Jelang Milan vs Torino, Pelatih Il Toro Beberkan Senjata Rahasia Stefano Pioli

Jumat, 10 Februari 2023 17:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Il Toro, Ivan Juric, membeberkan senjata rahasia Stefano Pioli menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Milan vs Torino.

INDOSPORT.COM – Pelatih Il Toro, Ivan Juric, membeberkan senjata rahasia Stefano Pioli menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Milan vs Torino.

Ivan Juric akan memimpin anak asuhnya untuk melakoni pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Torino, yang berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (11/02/23) pukul 02.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara AC Milan vs Torino dalam pekan ke-22 Liga Italia musim ini, akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan keduanya sedang dalam misi untuk menunjukkan performa terbaiknya di Liga Italia 2022-2023.

Il Toro, julukan Torino, tercatat membukukan 2 kemenangan, 1 kali seri, dan 2 kali kalah. Sementara, AC Milan justru belum pernah menang

Baca Juga

Meskipun begitu, Ivan Juric tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya terkait dengan kejutan yang akan diberikan oleh AC Milan.

Bahkan, Ivan Juric menyebutkan bahwa AC Milan termasuk dalam tim yang sangat berbahaya ketika sedang berada dalam kesulitan.

Baca Juga

“Maaf saya tidak menghadapi Milan dalam kondisi prima. Tim-tim ini lebih berbahaya saat mereka dalam kesulitan,” terang Ivan Juric.

“Milan adalah contoh sepak bola yang aneh, mereka unggul 2-0 melawan Roma dan kemudian kebobolan dua gol dari bola mati, dari situlah hasil negatifnya,” ujarnya.

Kendati demikian, Ivan Juric mengaku telah memegang senjata rahasia milik Stefano Pioli menjelang pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Torino.

Baca Juga

1. Ivan Juric Beberkan Kunci Rahasia AC Milan

Pelatih Torino, Ivan Juric.

Ivan Juric menjadi pelatih yang mampu membawa Torino tampil lebih baik ketimbang AC Milan dalam tiga pertemuan terakhir keduanya.

Pasalnya, tim besutan Ivan Juric mampu memenangkan dua pertandingan melawan Torino dan baru sekali imbang.

Dua kemenangan tersebut hadir dalam kompetisi Liga Italia 2022-2023 putaran pertama yang berakhir dengan skor 2-1. Serta pertemuan Torino melawan AC Milan di Coppa Italia dengan skor 1-0.

Catatan itu menegaskan kejelian dari Ivan Juric dalam membawa Il Toro menaklukan Rossoneri, julukan AC Milan.

Bahkan, Ivan Juric tidak segan untuk menyebarkan senjata rahasia dari armada yang dpimpin oleh Stefano Pioli.

Baca Juga

Dilansir dari Sempre Milan, Ivan Juric mengungkapkan bahwa AC Milan akan menerapkan permainan dengan menggunakan tiga pemain bertahan.

Selain itu, Milan akan menerapkan ritme permainan yang lebih cepat diimbangi dengan pressing ketat yang tepat.

Baca Juga

“Pioli akan bermain dengan pertahanan tiga orang, itu akan mirip dengan (di) Coppa Italia,” terang Ivan Juric dikutip dari Sempre Milan.

“Akan ada ritme yang berbeda dibandingkan dengan Udinese, Milan banyak berlari dan menekan dengan cover yang tepat.”

“Ketika Anda menghadapi pertahanan tiga orang, itu menjadi sangat satu lawan satu, saya mengharapkan tantangan dinamis dan dengan sedikit waktu yang terbuang,” ujar Ivan Juric jelang laga Liga Italia Milan vs Torino.

Baca Juga

Sumber: Sempre Milan

Serie A ItaliaAC MilanTorinoStefano PioliLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini