x

Dua Calon Pengganti Karim Benzema di Real Madrid, Dusan Vlahovic Jadi Prioritas?

Selasa, 14 Februari 2023 17:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema sukses memenangkan gelar individu pemain terbaik Eropa versi UEFA.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid memulai rencana untuk menggantikan Karim Benzema dengan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, performa penyerang timnas Prancis, Karim Benzema belakangan menurun drastis dan ikut membuat Real Madrid mulai kesulitan.

Belakangan, Real Madrid kesulitan mengejar Barcelona yang kini semakin jauh dengan jarak 11 poin dengan sisa satu pertandingan.

Kondisi ini diperparah dengan kehilangan Real Madrid akan sosok penyerang asal Prancis, Karim Benzema yang kini digantikan beberapa false 9.

Rodrygo Goes menjadi pemain yang kerap kali dipasang oleh Carlo Ancelotti untuk dicoba jadi penyerang dan kesulitan beradaptasi.

Baca Juga

Selain itu, Real Madrid juga kesulitan dengan pemain pelapis, seperti Mariano Diaz yang tak lagi jadi rencana  besar Carlo Ancelotti.

Tentu saja, Real Madrid mengharapkan gol dan performa krusial Karim Benzema selepas memenangi gelar Ballon d’Or 2022 di usia 35 tahun.

Baca Juga

Hanya saja, ketika Karim Benzema kemudian kembali ke skuad utama, Real Madrid justru akan mencoba mencari pengganti.

Pasalnya, dengan usia yang sudah lanjut, Benzema tak akan lama melanjutkan karier bersama dengan Real Madrid dan segera pensiun.

Kondisi ini membuat Los Blancos dikabarkan mengincar dua penyerang yang disesuaikan dengan gaya melatih Carlo Ancelotti.

Baca Juga

1. Dusan Vlahovic Diincar Real Madrid

Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Dua pemain itu adalah penyerang Juventus, Dusan Vlahovic dan pemain Tottenham Hotspur, Richarlison yang sempat dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Seperti diketahui, Dusan Vlahovic sudah jadi target lama Real Madrid dan akan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Juventus sendiri memang akan menjual Dusan Vlahovic yang disebut menjadi pemain dengan harga yang mahal dan dapat memperbaiki krisis keuangan tim.

Juventus dikabarkan sudah membanderol Dusan Vlahovic dengan harga 70 juta pound dan tengah diincar oleh Real Madrid dan Arsenal.

Selain itu, ada Richarlison yang merupakan pemain yang sempat ditangani oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti saat menangani Everton.

Baca Juga

Richarlison sendiri kini bermain untuk Tottenham Hotspur dan tengah kesulitan mendapatkan performa terbaik.

Selain itu, pemain timnas Brasil ini mulai kalah bersaing dengan Harry Kane dan Son Heung-min yang terus jadi andalan The Lilywhites.

Baca Juga

Tottenham Hotspur sendiri belakangan juga mengandalkan Dejan Kulusevski yang lebih bisa dimainkan di posisi sayap.

Dengan demikian, rencana Real Madrid mendatangkan Richarlison bisa terlaksana dan terjadi di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Tentu saja, dengan hadirnya Dusan Vlahovic dan Richarlison, Real Madrid akan tampil dengan baik, meskipun tak diperkuat Karim Benzema.

Baca Juga
Real MadridLaLiga SpanyolKarim BenzemaJuventusDusan VlahovicLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini