x

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Misi 2 Tim Pesakitan Keluar dari Lubang Jarum

Senin, 20 Februari 2023 08:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Tersaji duel Getafe vs Valencia di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Selasa (21/02/23) pukul 03.00 WIB di jadwal Liga Spanyol hari ini.

INDOSPORT.COM – Tersaji duel Getafe vs Valencia di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Selasa (21/02/23) pukul 03.00 WIB di jadwal Liga Spanyol hari ini.

Persaingan memanas tidak hanya terjadi antar tim-tim papan atas dan tengah Liga Spanyol musim ini. Namun sejumlah penghuni papan bawah juga membara untuk bersaing menjauhi zona degradasi.

Seperti duel tim pesakitan antara Getafe vs Valencia dini hari nanti, juga diprediksi sengit mengingat keduanya butuh kemenangan untuk keluar dari zona merah.

Getafe saat ini berada di peringkat ke-19 klasemen Liga Spanyol dengan total 19 poin dari 21 laga yang dimainkan. Valencia ada di peringkat ke-18 dengan raihan 20 poin dari 21 laga.

Hanya saja, Getafe punya tren yang sedikit lebih baik ketimbang Valencia jelang laga pekan ke-22 Liga Spanyol dini hari ini.

Baca Juga

Tim berjuluk Azulones tersebut telah merengkuh dua kali hasil imbang dari dua pertandingan terakhir, yakni melawan Rayo Vallecano dan Atletico Madrid.

Hasil yang tak terlalu menggembirakan namun cukup baik bagi Getafe untuk memutus tren lima kekalahan beruntun lainnya sepanjang Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga

Di sisi lain, Valencia masih terpuurk dengan rentetan lima kekalahan di Liga Spanyol. Di pertandingan terakhir, mereka kandas 1-2 dari Athletic Bilbao.

Kondisi buruk ini tentunya akan jadi misi yang berat pelatih baru Valencia, Ruben Baraja, yang diharapkan bisa memperbaiki performa.

Ruben Baraja pun punya kesempatan untuk bisa berjaya di kandang Getafe, mengingat head to head kedua tim dalam lima pertemuan terakhir cukup berimbang.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Spanyol Hari Ini

Tersaji duel Getafe vs Valencia di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Selasa (21/02/23) pukul 03.00 WIB di jadwal Liga Spanyol hari ini.

Getafe di hadapan pendukungnya, bakal kehilangan pilar kuncinya di lini tengah, yakni Carles Alena, yang terkena kartu merah di laga terakhir LaLiga.

Sementara Valencia juga harus kehilangan pilar penting di sayap mereka, yakni Samu Catillejo lantaran akumulasi kartu.

Belum lagi beberapa pilar lain seperti Thierry Correia hingga Edinson Cavani juga diperkirakan akan absen karena cedera.

Kondisi ini yang membuat duel antara Getafe vs Valencia di jadwal Liga Spanyol nanti, akan berimbang dan diprediksi sengit.

Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) hari ini.

Selasa (21/02/23):

ValenciaGetafeLiga SpanyolJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Spanyol

Berita Terkini