x

Liga 1: Marc Klok Antusias Jelang El Clasico Persija vs Persib

Sabtu, 25 Februari 2023 13:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang Persib, Marc Klok saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/02/23).

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung, Marc Klok, sudah tidak sabar menjelang big match Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, 4 Maret mendatang.

Persib Bandung dijadwalkan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2022-2023  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 4 Maret mendatang.

Laga ini menjadi sangat spesial untuk Marc Klok. Dia memang sempat menjadi bagian dari Persija sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Persib.

Sebagai mantan, tentu Marc Klok memiliki kenangan tersendiri dengan Persija Jakarta. Dia pun berharap nantinya Stadion Utama Gelora Bung Karno bisa terisi penuh.

Bila SUGBK terisi penuh, kemungkinan Marc Klok akan mendapatkan intimidasi. Namun, dia justru menantikan akan hal tersebut.

Baca Juga

"Semoga bermain di SUGBK dengan stadion yang full penonton. Saya suka big match, saya suka pressure," kata Marc Klok, Jumat (24/2/23).

Klok tidak memiliki rasa gentar. Sebab, dia menyakini dirinya memiliki kenangan baik dengan The Jakmania selaku suporter Persija Jakarta.

Baca Juga

"Untuk melawan Persija, pasti ada rasa spesial. Mungkin ada pressure. Tapi buat saya, tidak ada rasa tidak baik dengan The Jakmania," cetusnya.

"Saya masih punya memori sangat baik di sana. Tapi, karena Persib Bandung adalah rival besarnya, pasti ada suporter yang memberikan pressure ke saya," jelas Marc Klok.


1. Klasemen Liga 1

Logo Liga 1 2022-2023.

Klasemen sementara Liga 1 2022-2023, PSM Makassar mulai menjauhi Persib Bandung dan Persija Jakarta dalam perebutan takhta juara.

Hasil ini tak lepas dari kegemilangan skuad PSM Makassar dalam menahan gempuran Persebaya Surabaya dalam pertemuan di Gelora Joko Samudro, Jumat (24/02/23).

Sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, lalu di babak kedua, pergerakan Everton coba digagalkan oleh Alwi Slamat.

Baca Juga

Siapa sangka, upaya Alwi Slamat untuk membuang bola, justru berbuah gol bunuh diri untuk keunggulan PSM Makassar. Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta.

PSM Makassar menang 1-0 atas Persebaya Surabaya. Dengan tambahan tiga poin dari laga pekan ini, pasukan Bernardo Tavares kini mengoleksi 56 poin.

Baca Juga

PSM Makassar semakin menjauhi posisi Persib Bandung dan Persija Jakarta, yang meskipun pekan ini mendapatkan hasil gemilang, tetapi poinnya masih tertinggal.

Persib Bandung menang 1-0 atas Arema FC, dan mengoleksi 52 poin. Sementara Persija Jakarta yang menang 2-1 atas Barito Putera, saat ini tercatat baru mengoleksi 50 poin.

Persib BandungPersija JakartaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Liga IndonesiaMarc KlokLiga 1 2022-2023

Berita Terkini