x

Ulangi Cara Transfer Casemiro, Manchester United Segera Datangkan Harry Kane?

Kamis, 2 Maret 2023 21:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Duel Adam Webster dengan Harry Kane saat laga Liga Inggris antara Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut akan mengulangi cara transfer Casemiro demi mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Belakangan, Manchester United terlihat semakin membutuhkan penyerang anyar, usai hanya mengandalkan Wout Weghorst di lini depan.

Penyerang asal Belanda ini memang tampil bagus, mengingat kemampuannya menarik perhatian lawan dan melakukan Pressing.

Hanya saja, catatan gol Wout Weghorst tak cukup bagus dan Manchester United membutuhkan penyerang baru dengan naluri gol yang tinggi.

Salah satu nama yang kemudian disebut tengah dibidik The Red Devils adalah pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Baca Juga

Harry Kane sendiri terus  digadang-gadang akan hengkang dari The Lilywhites, karena tak ada gelar yang berhasil didapat.

Padahal, Kane sempat mampu mengantarkan Tottenham Hotspur ke final Liga Champions 2019 dan kalah dari Liverpool di babak final.

Baca Juga

Selain itu, penyerang 29 tahun ini juga belum mendapatkan trofi apapun, meksipun dia mampu menunjukkan diri sebagai pencetak gol hebat.

Tottenham Hotspur kalah di Piala FA pada hari Rabu (01/03/23) melawan Sheffield United dan membuat tim asuhan Antonio Conte lagi-lagi gagal mendapatkan trofi.

Manchester United sendiri berpengalaman mendatangkan pemain senior dan sudah dilakukan di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Baca Juga

1. Manchester United Sepakati Berapapun Harga Harry Kane

Aksi Harry Kane di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City (05/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

Adalah Casemiro yang mampu didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 dan langsung berdampak besar untuk tim.

Kala itu, sang pelatih, Erik ten Hag setidaknya harus menggelontorkan dana 70 juta pound untuk menghadirkan pemain bergelimang prestasi di Eropa ini,

Hasilnya cukup instan, karena Manchester United langsung mendapatkan trofi Piala Liga Inggris sebelum periode kepelatihan Erik ten Hag mencapai setahun.

Harry Kane sendiri akan berusia 30 tahun pada musim panas 2023 dan jika Manchester United membutuhkan penyerang baru, mereka harus membayar berapapun biayanya.

Kondisi ini terjadi ketika Manchester United menginginkan jasa Casemiro dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Baca Juga

“Manchester United membutuhkan usaha keras untuk meyakinkan Tottenham Hotspur melepas bintang mereka, Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023 nanti,” ujar eks bek Chelsea, Jason Cundy dilansir dari Express.

“Saya bisa mengatakan ini untuk tujuh atau delapan tahun belakangan, Manchester United harus mendatangkan Harry Kane.”

Baca Juga

“Ini akan jadi usaha tersulit, mungkin transfer Harry Kane bisa bernilai 70-80 juta pound atau bahkan 100 juta pound.

“Anda melihat Casemiro berada di harga 70 juta pound dan banyak orang yang berkata bahwa ini terlalu mahal. Mari kita lihat bahwa Manchester United benar,” imbuh Cundy.

Patut ditunggu apakah Manchester United bisa mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga
Real MadridManchester UnitedHarry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisOne Football

Berita Terkini