Angkat Beban di Tempat Gym, Hana Hanifah: Lebih Baik Keringetan daripada Keingetan

Sabtu, 4 Juni 2022 17:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@hanaaaast
Artis Indonesia, Hana Hanifah, unggah pose seksi saat angkat beban di gym, lalu captionnya bernada curhatan, sukses menjadi sorotan netizen di instagramnya. Copyright: © Instagram@hanaaaast
Artis Indonesia, Hana Hanifah, unggah pose seksi saat angkat beban di gym, lalu captionnya bernada curhatan, sukses menjadi sorotan netizen di instagramnya.

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Hana Hanifah, unggah pose seksi saat angkat beban di gym, lalu captionnya bernada curhatan, sukses menjadi sorotan netizen di instagramnya.

Diketahui, Hana Hanifah merupakan salah satu artis ternama di Indonesia. Pemilik 881 ribu followers di Instagram ini tergolong seksi.

Hal itu berkat motivasinya dalam berolahraga yang demikian besar. Hana Hanifah diketahui menggeluti olahraga mulai dari tinju, angkat beban, hingga rajin workout di gym.

Namun tak hanya sekedar berolahraga saja, Hana Hanifah juga kerap kali berbagi motivasi olahraga kepada netizen melalui media sosial.

Terbaru dalam unggahan instagramnya @hanaaaast, Hana Hanifah terlihat sedang mengangkat beban di sebuah tempat gym.

Tak lupa, artis seksi itu juga menuliskan sebuah caption nyeleneh nan kocak yang sekaligus memotivasi penggemarnya untuk berolahraga.

Berikut bunyinya, “ Karena sesungguhnya keringetan itu lebih baik daripada keingetan. Jangan lupa olahraga ya guys.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hana hanifah (@hanaaaast)

Saat berolahraga angkat beban, Hana Hanifah juga tampil sporty mengenakan sport hijau dipadu legging panjang berwarna senada. Sneakers biru pun menambah catchy penampilannya.

Meski rambut panjangnya dibiarkan tergerai sampai keringatnya mengucur deras membasahi tubuh, Hana Hanifah tetap semangat olahraga angkat beban di gym.

Netizen termotivasi untuk giat berolahraga seperti yang dilakukan Hana Hanifah. Namun banyak pula netizen yang kagumi body goals artis seksi tersebut.