(VIDEO) Wah, Nama LeBron James Dijadikan Nama Sepatu

Senin, 28 September 2015 09:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Salah satu produk apparel olahraga terbesar di dunia, Nike, memang tidak akan ada habisnya mengeluarkan barang-barang terbaru.

Entah itu pakaian, tas, topi, sepatu, dan masih banyak lagi. Sepatu? Ya, untuk benda yang satu ini tampaknya mereka akan terus mengeluarkan jenis-jenis terbaru yang akan digunakan oleh masyarakat dunia yang gemar berolahraga.

Dilansir dari Cbssports, belum lama ini, Nike juga telah merilis keluaran sepatu basket terbaru, bernama Lebron 13. Dengan warna merah marun dipadu dengan garis yang tampak seperti menyala.

Menariknya, penggunaan nama tersebut menggunakan nama yang sama dengan bintang basket NBA, yang bermain untuk Cavaliers, LeBron James.

Bahan dari sepatu ini terlihat ketat dan nampak seperti menggunakan kaus kaki. Menurut laporan, nantinya ada penggunaan warna seperti, Akronite, Space Race, dan Halloween.

Nike sendiri telah mengungkapkan, jika sepatu ini akan banyak dijual di Negara Tiongkok pada tanggal 1 Oktober, sedangkan di Amerika Serikat mereka jual pada tanggal 10 Oktober mendatang. Di Indonesia sendiri tampaknya Nike belum mengumumkan kapan waktu penjualannya dikeluarkan.

8