Rekap Hasil NBA Hari Ini: Nets Bangkit, 9 Kemenangan Beruntun Nuggets Terhenti

Senin, 23 Januari 2023 12:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© John Hefti-USA TODAY Sports via REUTERS
Rekap hasil NBA hari ini, Senin (23/01/2023) sajikan bangkitnya Brooklyn Nets dan sembilan kemenangan beruntun Denver Nuggets yang terhenti. Copyright: © John Hefti-USA TODAY Sports via REUTERS
Rekap hasil NBA hari ini, Senin (23/01/2023) sajikan bangkitnya Brooklyn Nets dan sembilan kemenangan beruntun Denver Nuggets yang terhenti.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA hari ini, Senin (23/01/2023) sajikan bangkitnya Brooklyn Nets dan sembilan kemenangan beruntun Denver Nuggets yang terhenti.

Laga NBA yang menarik untuk dibahas hari ini adalah kebangkitan Brooklyn Nets yang sempat terpuruk tanpa megabintangnya, Kevin Durant.

Nets awalnya kalah empat kali beruntun sejak terakhir kali diperkuat oleh Kevin Durant pada kemenangan kontra Miami Heat dengan skor tipis 101-102 pada (09/01/2023) lalu.

Setelahnya, Kyrie Irving cs ini kalah empat kali beruntun tanpa eks bintang Golden State Warriors itu kala bersua Boston Celtics, Oklahoma City Thunder, San Antonio Spurs, dan Phoenix Suns.

Namun, tampaknya Brooklyn Nets mulai terbiasa bermain tanpa diperkuat oleh Durant setelahnya yang mana pasukan Jacque Vaughn ini berhasil mengandaskan Utah Jazz dan terbaru Golden State Warriors.

Ya, Nets dengan demikian sudah meraih dua kemenangan beruntun tanpa Durant, termasuk membekuk GSW dengan skor 116-120.

Point Guard Nets, Kyrie Irving, lantas menjadi tulang punggung timnya yang mana sang pebasket menjadi pendulang angka terbanyak dengan Raihan 38 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist.

Dengan demikian, Kyrie Irving tetap menunjukkan performa luar biasa secara back-to-back yang mana eks pemain Cleveland Cavaliers itu juga mencatatkan 48 poin, 11 rebound, dan enam assist di laga kontra Utah Jazz sebelumnya.

Kemenangan ini membuat Brooklyn Nets masih bertengger di peringkat keempat klasemen Wilayah Timur dengan 29 kemenangan dan 17 kali kekalahan.

Kyrie Irving cs berikutnya ditunggu laga berat antara Philadelphia 76ers vs Brooklyn Nets pada Kamis (26/01/2023) pukul 07:30 WIB.