Rekap Hasil NBA: Knicks Samakan Kedudukan, Lakers Kakangi Golden State

Rabu, 3 Mei 2023 13:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Cary Edmondson
Pebasket Los Angeles Lakers LeBron James dilaga NBA antara Golden State Warriors vs Los Angeles Lakers. (Foto: REUTERS/Cary Edmondson) Copyright: © REUTERS/Cary Edmondson
Pebasket Los Angeles Lakers LeBron James dilaga NBA antara Golden State Warriors vs Los Angeles Lakers. (Foto: REUTERS/Cary Edmondson)

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA, Rabu (3/5/23), menyajikan New York Knicks yang samakan kedudukan dan Los Angeles Lakers yang kakangi Golden State Warriors.

New York Knicks berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sebelumnya sempat dikalahkan Miami Heat 101-108 pada Senin (1/5/23).

Di laga kedua semifinal play-off NBA Wilayah Timur, Knicks berhasil membekuk Heat dengan skor 111-105 sehingga kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Shooting Guard New York Knicks, Jalen Brunson, menjadi pendulang angka terbanyak di laga tersebut dengan raihan 30 poin, lima rebounds, dua assists, dan enam tembakan tiga angka.

Jasa Julian Randle yang membela Knicks juga tak boleh dilupakan yang mana sang pebasket menjadi pendulang poin terbanyak kedua di laga itu dengan torehan 25 poin, 12 rebounds, dan delapan assists.

Masih dari Knicks, ada sosok Josh Hart yang tentu layak disorot karena nyaris mendapatkan triple-doubles karena ia mencatatkan 14 poin, 11 rebounds, dan sembilan assist.

Sementara itu, pencetak angka terbanyak bagi Miami Heat dilesatkan oleh Power Forward mereka bernama Caleb Martin dengan catatan 22 poin, delapan rebounds, dan satu assists.

Laga ini selanjutnya diprediksi akan berjalan lebih sengit lagi pada gim ketiga di mana kedua tim siap beradu sikut lagi demi meraih kemenangan.

Gim ketiga semifinal play-off NBA Wilayah Timur antara Miami Heat vs New York Knicks akan tersaji pada Minggu (07/05/23) pukul 02:30 WIB.

Tak ketinggalan ada partai seru Los Angeles Lakers yang berhasil membekuk Golden State Warriors di gim perdana mereka di semifinal play-off NBA Wilayah Barat.