Jadwal Playoffs IBL 2023 Hari Ini, Live Streaming dan Bracket Final

Kamis, 6 Juli 2023 07:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© iblindonesia.com
Jadwal babak playoff Indonesian Basketball League (IBL) 2023. Copyright: © iblindonesia.com
Jadwal babak playoff Indonesian Basketball League (IBL) 2023.

INDOSPORT.COM - Jadwal babak playoff Indonesian Basketball League (IBL) 2023 Game 1 yang akan berlangsung hari ini, Kamis (6/7/23), serta informasi live streaming dan bracket final.

Pada bracket lainnya, Dewa United Banten telah dipastikan lolos ke semifinal IBL 2023, setelah menaklukkan RANS PIK Basketball di Game 3 dalam pertarungan best of 3.

Kemudian, Pelita Jaya Bakrie Jakarta juga lolos ke semifinal usai menggusur Bima Perkasa Jogja. Mereka pun menanti lawan di semifinal, dari babak playoff hari ini.

Laga hari ini akan dibuka oleh Bali United Basketball Club vs Satria Muda Pertamina Jakarta di GOR Merpati, Bali, mulai pukul 16.00 WIB atau 17.00 WITA (waktu Bali).

Jika melihat hasil regular season, Satria Muda mungkin lebih diunggulkan lantaran finis di peringkat kedua klasemen, apalagi mereka berstatus sebagai juara bertahan.

Namun, mengingat kali ini Bali United Basketball Club bermain di rumah sendiri, ada semangat yang berbeda dari Surliyadin Cs, sehingga bisa tampil lebih percaya diri.

Di kubu lainnya, juga akan tersaji laga playoff antara Bumi Borneo Basketball Pontianak vs Prawira Harum Bandung di Britama Arena, Jakarta, pukul 20.00 WIB.

Prawira Harum Bandung menjadi unggulan setelah finis di peringkat pertama klasemen regular season. Sementara itu Bumi Borneo Basketball nyaris tak lolos ke babak playoff.

Namun, kejutan selalu bisa terjadi di arena. Misalnya pada regular season lalu, Bumi Borneo Basketball Pontianak juga pernah menjegal Prawira Harum Bandung, skor 1-1.

Semakin menarik untuk menantikan jalannya laga playoffs Indonesian Basketball League (IBL) 2023 hari ini, Kamis (6/7/23). Siapakah tim yang akan menyusul lolos ke semifinal?