x

Si Cantik Maudy Ayunda dan Deretan Artis Indonesia yang Punya Lapangan Basket

Kamis, 26 September 2019 11:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Maudy Ayunda merupakan salah satu artis Tanah Air yang menyukai olahraga basket.

INDOSPORT.COM - Banyak artis dan pesohor Tanah Air yang ternyata menyukai olahraga basket, bahkan sampai memiliki lapangan sendiri untuk berlatih.

Keberadaan fasilitas olahraga yang bersifat pribadi ini tentunya sangat membantu, mengingat para artis kerap memiliki jadwal super padat setiap harinya. Mereka pun tak perlu repot-repot pergi ke luar menembus kemacetan maupun keramaian di jalan.

Basket sendiri merupakan salah satu olahraga yang cocok dilakukan siapa saja, dari segala rentang usia. Permainannya pun sangat menyenangkan dilakukan berkelompok maupun sendirian.

Membangun lapangan basket di rumah juga cukup mudah, asalkan memiliki lahan dan pastinya budget yang cukup ya, sobat INDOSPORT.

Baca Juga

Nah, sejumlah artis pun rela menyisihkan koceknya untuk membangun fasilitas olahraga ini di rumahnya. Siapa saja mereka?

Verrel Bramasta

Lapangan basket milik Verrell Bramasta

Tak hanya berparas rupawan, putra sulung Vena Melinda ini juga sudah punya rumah sendiri, yang pastinya mewah dan juga dilengkapi berbagai macam fasilitas. Salah satunya adalah lapangan basket yang dibangun di salah satu sudut kediamannya.

Namunn ternyata, lapangan basket yang dibangun Verrell juga bisa difungsikan untuk bermain bulutangkis. Aktor berusia 23 tahun tersebut pun sangat menikmati momen-momen berolahraga bersama teman-temannya.

Denny Cagur

Lapangan basket milik Denny Cagur

Selebritis Indonesia lainnya yang juga memiliki lapangan basket di rumahnya adalah Denny Cagur, yang terletak di bagian rooftop. Penampakan lapangan ini pun pernah diliput Raffi Ahmad melalui kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment.

Membangun lapangan basket di rooftop memang salah satu ide brilian Danny Cagur. Anak-anaknya yang juga suka bermain basket pun jadi bisa menikmati semilir angin sambil berolahraga.

Baca Juga

Maudy Ayunda

Lapangan basket milik Maudy Ayunda

Berbeda dengan Denny Cagur yang punya lapangan basket di area rooftop, Maudy Ayunda lebih memilih halaman rumahnya. Ia pun sempat membagikan penampakannya sedang bermain basket melalui akun Instagram pribadinya.

Pada unggahannya, aktris cantik jebolan Universitas Oxford tersebut terlihat tengah memasukkan bola ke ring. Kegemarannya berolahraga pun membuat aura cantiknya semakin memancar.

Augie Fantinus

Lapangan basket milik Augie

Dikenal sebagai salah satu presenter kenamaan Tanah Air, Augie Fantinus juga menyukai olahraga. Ia pun termasuk salah satu artis yang memiliki lapangan basket pribadi.

Akan tetapi, sedikit berbeda dengan tiga nama di atas, Augie memiliki lapangan basket yang unik dan bahkan bisa dibilang artistik. Ia sengaja melukis banyak gambar di dinding yang membuat nuansa lapangan basketnya semakin berwarna.

Seleb SportsOlahragaSelebriti SehatBasketAugie FantinusBerita OlahragaBerita TransferSportainment

Berita Terkini