Mengenal Anastasia Luppova, Atlet Biliard yang Cantiknya Overdosis

Minggu, 10 Mei 2020 19:58 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Yohanes Ishak
© TrendyFashion
Anastasia Luppova, pemain billiard cantik asal Rusia. Copyright: © TrendyFashion
Anastasia Luppova, pemain billiard cantik asal Rusia.

INDOSPORT.COM – Meski namanya masih asing di Indonesia, Anastasia Luppova adalah salah seorang atlet billiard papan atas cantik yang berasal dari Rusia. Ia bahkan pernah meraih dua gelar prestisius di tingkat Eropa.

Wanita bernama lengkap Anastasia Vladimirovna Luppova berasal dari kota Kazan, Rusia. Ketertarikannya terhadap olahraga billliar dimulai sejak ia kecil, tepatnya ketika ia masih berusia 7 tahun.

Ketika itu, Anastasia yang tengah berlibur bersama keluarganya tertarik saat melihat permainan itu. Sang ayah pun kemudian mengajak putrinya yang masih kecil untuk menjajal olahraga tersebut dan dari situlah kecintaan Anastasia terhadap billiard bermula.

Namun meski menunjukkan minat sejak kecil terhadap billiard, Anastasia justru mengambil jalur yang berbeda di sekolah. Ia menjauh dari olahraga dan kemudian justru masuk ke sekolah seni dan sekolah musik di kota asalnya, Kazan.

Meski demikian, rupanya kecintaan wanita kelahiran tahun 1985 ini terhadap billiard tidak mereda. Ia kembali menyelami olahraga yang digemari sejak kecil dan mulai mengawali kariernya.

Rupanya tak hanya berbakat memainkan piano dan gitar seperti yang dipelajarinya di sekolah, Anastasia juga memiliki bakat luar biasa dalam permainan billiard.

Prestasinya pun kemudian terus meningkat, hingga pada puncaknya ia meraih gelar juara Eropa sebanyak dua kali untuk nomor Russian pyramid, dan juara di tingkat Moskow untuk nomor dynamic pyramid.

Tak hanya dikenal dengan kemampuannya yang mumpuni, Anastasia juga dikenal sebagai atlet yang memiliki wajah rupawan. Berkat kombinasi kedua hal itu pula ia sempat meraih gelar Miss Billiards pada tahun 2009 lalu, dan sempat masuk daftar 10 bintang olahraga wanita terpanas.

Berikut ini foto-foto Anastasia Luppova yang bakal membuat Anda terpesona.

Memamerkan senyum manisnya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anastasia Luppova (@luppova) on

Berselfie di depan cermin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anastasia Luppova (@luppova) on

Berpose di dalam mobil

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anastasia Luppova (@luppova) on

Penuh fokus saat bermain biliar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anastasia Luppova (@luppova) on