eSports

Cadangkan Kaesang, Aerowolf Genflix Tumbang di MPL Season 4

Sabtu, 28 September 2019 21:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Aerowolf Genflix menghadapi EVOS eSports di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Aerowolf Genflix menghadapi EVOS eSports di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena.

INDOSPORT.COM – Ajang kompetisi Mobile Premier League (MPL) Indonesia season 4 pekan keenam mempertemukan tim Aerowolf Genflix yang berhadapan dengan EVOS eSports, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena, Jakarta.

Sayangnya dalam pertemuan tersebut, Aerowolf Genflix harus tumbang dengan skor 1-2, dan dengan demikian tim yang diperkuat Kaesang Pangarep itu harus tersingkir dari babak enam besar musim ini.

Kaesang Pangarep sendiri tak diturunkan dalam laga kontra EVOS, dan Aerowolf sendiri mengandalkan Kido, YoR, Marsha, JeeL, serta Watt. Sementara EVOS diperkuat oleh Wannn, Donkey, Luminaire, Oura dan Rekt.

Aerowolf empat unggul di game pertama, usai menumbangkan EVOS eSports tak lebih dari 15 menit, namun tim lawan sukses mengimbangi Aerowolf.

Di game kedua, EVOS berhasil mencetak poin dan kedudukan menjadi 1-1. Muhammad ‘Wannn’ Ridwan Wannn menjadi most valuable player (MVP) dengan melakukan total tujuh kill serta lima assist.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) on

Game ketiga, EVOS dengan cepat menyelesaikan pertandingan dengan mengunci pergerakan Kido yang mengandalkan Esmeralda sebagai hero.

Praktis, EVOS mengubur impian Aerowolf untuk melaju ke babak berikutnya setelah tertinggal sebagai juru kunci klasemen sementara MPL season 4 babak delapan besar.