eSports

Jelang MPL Indonesia Season 5, Alter Ego Berburu Pelatih Baru

Rabu, 25 Desember 2019 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Jelang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5, tim eSports Alter Ego berburu pelatih baru. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Jelang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5, tim eSports Alter Ego berburu pelatih baru.

INDOSPORT.COM - Kompetisi resmi game Mobile Legends di Indonesia akan kembali digelar dalam waktu dekat. Tak hanya melakukan perburuan pelatih berkualitas, sejumlah tim juga mencari pelatih yang kompeten untuk mendampingi tim, termasuk Alter Ego.

Pada turnamen Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 4, Alter Ego berjuang tanpa didampingi pelatih. Sebab, orang yang awalnya ditunjuk menjadi pelatih tengah mengalami masalah, namun pihak penyelenggara tidak mengizinkan adanya pergantian.

Meski demikian, Maungzy dkk. mampu membuktikan kualitasnya meskipun tanpa didampingi pelatih. Saat itu, mereka menjadi tim kuda hitam dan finis di peringkat ketiga.

Kini, jelang perhelatan MPL Indonesia season 5, COO tim eSports Alter Ego, Indra Hadiyanto mengaku sudah memiliki sosok pelatih, meski belum bisa dirilis ke publik.

“Untuk MPL Indonesia season 5 nanti, kami akan ada coach. Cuma untuk nama, mungkin masih dirahasiakan,” sebut Indra Hardiyanto.

Kehadiran pelatih diharapkan dapat menjadi penopang tim untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi, sebab tim Alter Ego mematok target juara di MPL season 5 mendatang.

“Kami belajar dari season 4, karena coach boleh melakukan briefing sebelum pertandingan dimulai, hal tersebut berefek besar dalam segi draft dan taktik,” imbuhnya.

Hingga kini, belum nampak adanya pergeseran pemain dari tim Alter Ego. Besar kemungkinan jika tim yang identik dengan warna hitam itu akan tetap mengandalkan skuat andalan seperti Maungzy, Celiboy, Rmitchi, Caesius, Chester, LeoMurphy, Arss, dan YoxXD.