eSports

Update Patch dan Hero Mobile Legends: Gatot Kaca Makin Barbar

Selasa, 23 Juni 2020 17:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moonton
Gatot Kaca, hero role Tank-Fighter di Mobile Legends Copyright: © Moonton
Gatot Kaca, hero role Tank-Fighter di Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Moonton selaku pihak pengembang game eSports ternama di Indonesia, Mobile Legends kembali melakukan update patch note 1.4.82, termasuk melakukan buff dan nerf pada sejumlah hero seperti Gatot Kaca. Kemudian, juga ada revamp skill sejumlah hero tank.

Jika sebelumnya hero tank hanya fokus pada durabilitas dan kemampuan bertahan, kini hero tank mulai mendapat perkembangan, bahkan bisa saja mengubah arah permainan tim menjadi lebih agresif.

Perkembangan paling signifikan didapat oleh Gatot Kaca, hero asli Indonesia, yang piawai berperan sebagai fighter ataupun tank. Gatot Kaca memiliki output damage yang tinggi, serta skill pasif yang mumpuni.

Skill pasif Stone Bones membuat HP yang hilang akan dikonversi jadi physical defense dalam jumlah tertentu. Basic attack kini juga diperkuat, memberikan magic damage dan rage untuk mengaktifkan pasif-nya dikurangi.

Skill 1 Blast Iron Fist mendapat peningkatan damage berkelanjutan, bahkan rasio damage juga semakin optimal. Skill 2 Unbreakable, mendapat durasi efek CC menjadi 1,5 detik dan penyesuaian cooldown.

Sedikit masukan bagaimana memainkan Gatot Kaca dengan tepat, tentu menyasar pada fase laning dan gameplay. Gatot Kaca tetap mengambil middle lane atau bottom lane untuk membantu marksman atau mage.

Namun dengan damage dan CC yang kian meningkat, tanker yang menggunakan Gatot Kaca bisa tampil agresif dan mengganggu lawan sambil memberi damage.

Kemudian, rekomendasi build item untuk Gatot Kaca, masih seputar cursed helmet karena mampu memberi damage tambahan. Boots dan item defense lainnya disesuaikan tergantung komposisi hero lawan.