eSports

Link Live Streaming Mytel International Hari Ini: Bisa Lolos, Onic?

Sabtu, 25 Juli 2020 10:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© myanmargamehub
Berikut adalah link live streaming turnamen Mobile Legends, Mytel International Championship 2020 hari ini, Sabtu (25/07/20). Copyright: © myanmargamehub
Berikut adalah link live streaming turnamen Mobile Legends, Mytel International Championship 2020 hari ini, Sabtu (25/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming turnamen Mobile Legends, Mytel International Championship 2020 hari ini, Sabtu (25/07/20). Terdapat laga hidup mati Onic eSports untuk dapat lolos dari grup C.

Salah satu wakil Indonesia, Onic eSports harus melawan tim tangguh dari Singapura, Resurgence, dalam laga loser match di Grup C. Ini merupakan kesempatan terakhir Onic untuk dapat lolos ke fase selanjutnya.

Pada laga sebelumnya, Onic eSports harus menelan kekalahan dari tim Indonesia lainnya di grup C, Geek Fam ID. Mereka kalah dengan skor 1-2 dan diharuskan melawan Resurgence yang sebelumnya juga kalah dari Aura Filipina dengan skor 0-2.

Kemenangan saat melawan Resurgence menjadi harga mati untuk Onic agar dapat lolos ke fase selanjutnya. Dengan kemenangan, Onic eSports dapat bertemu dengan Aura Filipina untuk menentukan peringkat kedua di Grup C.

Pemenang dari laga ini akan menemani Geek Fam ID yang berada di peringkat pertama, usai sebelumnya mengalahkan Aura Filipina dengan skor 2-0.

© myanmargamehub
Struktur grup Mytel International Copyright: myanmargamehubStruktur grup Mytel International

Berikut adalah link live streaming turnamen Mytel International hari ini:

Link 1: Facebook LigaGame

Link 2: Facebook Myanmar