eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MDL ID Season 2: RRQ vs Siren

Minggu, 11 Oktober 2020 09:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak grand final Mobile Legends Development League Indonesia Season 2, hari ini, Minggu (11/10/20).

MDL Indonesia season 2 telah mencapai babak grand final, hari penentuan sang juara. Adapun dua finalis yang mampu mencapai babak ini yaitu RRQ Sena dan Siren eSports.

RRQ Sena memang disebut sebagai tim kuat, setelah finish sebagai pemuncak klasemen regular season, kemudian menaklukkan Bigetron Bravo dan EVOS eSports di playoff.

Sementara Siren eSports adalah kuda hitam yang muncul dari papan tengah, namun bisa menyingkirkan tim kuat Aura eSports dan ONIC Prodigy yang ada di klasemen atas.

Sehingga, duel antara RRQ Sena vs Siren eSports memang layak hadir di grand final, sekaligus akan menjadi juara baru musim ini, mengingat Victim sudah tumbang di playoff.

RRQ Sena masih diperkuat oleh sederet roster berpengalaman di kancah nasional hingga internasional; Xoxo, Bless, Skylar, 824, Yummy dan juga X-Win.

Di sisi lain, Siren eSports punya deretan player yang tangguh, siapapun lawan yang mereka hadapi; Sins, Patapon, Jeyy, Mprast, Azer, Altamiz, Samoth, Hinelie dan Inviz.

Saksikan keseruan babak grand final Mobile Legends Development League Indonesia Season 2, Minggu (11/10/20), mulai pukul 15.00 WIB dengan format best of 5 series.

Seluruh laga di grand final MDL Indonesia Season 2 hari ini dapat disaksikan lewat link live streaming berikut:

1. Youtube: klik di sini

2. Facebook: klik di sini