eSports

Prediksi Line Up RRQ Hoshi di M2 versi Donkey: Masa Lemon Nggak Main?

Senin, 11 Januari 2021 13:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan juara M1 2019 dan salah satu sosok legendaris dari EVOS Legend, Yurino 'Donkey' memberikan prediksi line up RRQ Hoshi untuk kompetisi Mobile Legends World Championship (M2) 2021.

Sebagaimana diketahui, RRQ Hoshi menjadi unggulan di ajang M2 2021. Pasalnya, tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu meraih titel runner up di M1 2019, dan hanya kalah tipis dari EVOS Legend pada babak grand final.

Absennya EVOS Legend membuat peluang RRQ Hoshi terbuka lebar untuk menjadi juara M2. Namun, ada beberapa perubahan roster tahun ini, sehingga masuknya Alberttt dan Psychoo bisa saja merombak komposisi tim.

Menurut Donkey, Alberttt harus bersaing dengan pemain berpengalaman, Xinn, jika ingin masuk ke dalam line up M2, sementara Psychoo bisa saja langsung dimainkan.

"Prediksiku, kalau babak grup, Albert yang main, tapi kalau di playoff Xinn yang main," ungkap Yurino 'Donkey' dalam tayangan interview MPL Quickie, Sabtu (09/01/21).

"Nggak (mungkin Xinn dan Alberttt main barengan), feelingku enggak. Tapi nggak tahu lagi ya, masa kalau mereka berdua main, Lemon yang nggak main gitu?"

"Atau mungkin dibalikin lagi kayak MPL (Xinn dan Albert main), masih jadi misteri juga, lagi cari komposisi yang paling pas. Kalau aku lebih ke arah Xinn yang main, sama empat orang tadi sudah (Lemon, R7, Vyn, Psychoo)."

Dengan komposisi ini, Donkey yakin RRQ Hoshi bakal melenggang ke grand final M2. Sementara Alter Ego bisa saja kesulitan karena harus kehilangan Ahmad yang tidak masuk line up karena positif Covid-19.

Posisi Ahmad harus digantikan oleh Yam, namun Donkey mengkhawatirkan chemistry yang belum terbentuk di kubu Alter Ego, karena mepetnya persiapan di M2 2021.

"Bukan masalah Yam kuat atau enggak, kalau player kuat di Mobile Legends sudah banyak, tapi gimana caranya menemukan puzzle biar terbentuk jadi seratus. Mereka kalau sama Ahmad tuh sudah seratus."

Lewat prediksi Donkey tersebut, menarik untuk menyaksikan keseruan ajang Mobile Legends World Championship (M2) 2021, mulai 18-24 Januari, live streaming dari Youtube dan Facebook MPL Indonesia.