eSports

Jadwal Mobile Legends All Star 2021 Tim Lemon vs Emperor, BTR Branz Absen

Jumat, 14 Mei 2021 20:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Moontoon via Wallpapercave
Jadwal Mobile Legends All Star 2021 Tim Lemon vs Emperor, BTR Branz Absen. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Jadwal Mobile Legends All Star 2021 Tim Lemon vs Emperor, BTR Branz Absen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan event tahunan 515 eParty, Mobile Legends All Star atau MLBB All Star 2021 antara tim Lemon vs tim Emperor.

MLBB All Star 2021 merupakan pertandingan yang mempertemukan ProPlayer, Influencer dan Cosplayer favorit para penggemar game Mobile Legends.

Dalam hasil voting, roster andalan RRQ Hoshi bernama Muhammad Ikhsan (Lemon) dan youtuber, Jonathan Liandi (Emperor) berhasil mendapatkan suara terbanyak untuk menjadi kapten.

Lemon mendapatkan 8.106.580 suara kemudian Emperor memperoleh 5.044.587 suara dari para netizen. Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Antonie, mengungkapkan rasa bahagianya karena atusias netizen dalam melakukan voting tahun ini sangat luar biasa.

"Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa," ujar Aswin Atonie.

Sementara itu, baik RRQ Lemon maupun Emperor sudah memilih daftar skuat yang akan bertanding sebentar lagi. Di kubu Emperor ada roster andalan Bigetron Alpha yakni Jabran Bagus alias Branz.

Namun baru-baru ini Emperor mengkonfirmasi saat sedang melalukan live streaming bahwa BTR Branz bakal absen. Hal itu karena BTR Branz baru saja terkena masalah kasus lupa mematikan mic saat sedang melakukan live streaming sambil beradegan 'esek-esek'.

Hingga berita ini diturunkan, Emperor masih belum mengkonfirmasi mengenai siapa pengganti Branz. Jika melihat jungler-jungler terbaik yang ada di Indonesia, sebenarnya ada banyak sosok yang bisa menggantikan Branz di tim Emperor.