eSports

Hasil Timnas Mobile Legends Putra SEA Games 2023: Indonesia Dilibas Kamboja!

Jumat, 12 Mei 2023 15:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Mobile Legends pria SEA Games 2023, Jumat (12/02/23), sajikan Timnas Indonesia yang dilibas tim Kamboja. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Mobile Legends pria SEA Games 2023, Jumat (12/02/23), sajikan Timnas Indonesia yang dilibas tim Kamboja.

INDOSPORT.COM – Hasil Mobile Legends pria SEA Games 2023, Jumat (12/02/23), sajikan Timnas Indonesia yang dilibas tim Kamboja.

Laga Best of 1 di Mobile Legends pria SEA Games 2023 ini Timnas Indonesia kalah dari Kamboja walaupun Tim Merah Putih unggul kill 28-15.

Indonesia sudah menekan sejak menit awal dengan perang-perang kecil hingga unggul kill 6-2, keunggulan kill membuat Tim Merah Putih bisa membunuh turtle tanpa halangan.

Perbedaan kelas jelas terlihat di pertandingan ini yang mana Indonesia sudah unggul kill 9-2 pada menit ke-5 sehingga Neilsen cs bisa mengamankan turtle lagi dengan mudah.

Keunggulan gold Indonesia atas Kamboja membuat anak asuh Zeys ini bisa unggul jumlah tower di mana Tim Garuda bisa menghancurkan dua tower di atas dan satu tower di bawah hingga menit ke-8.

Rachmad menunjukkan kelasnya dengan menggunakan Franco di mana pria yang biasanya menggunakan nama ID DreamS itu gacor menarik lawannya.

Pada menit ke-13, Tim Kamboja berhasil membunuh Franco dan Yu Zhong (Rizqi (Saykots)), tetapi tim Indonesia berhasil mengamankan Lord di bawah.

Perang besar terjadi di mid lane di mana Franco, Yu Zhong, dan Fredrinn mati, sedangkan Kamboja hanya menyisakan Gloo dan Faramis saja.

Perang terjadi lagi pada (18’) di mana Karrie dan Yuzhong tim Indonesia mati, sedangkan tim Kamboja hanya Lancelot saja yang tewas sehingga Kamboja bisa balik menghancurkan dua towers di mid tim Indonesia.

Hingga menit ke-25, kedua tim menjadi relatif seimbang mengingat banyak item yang sudah jadi membuat Indonesia tidak bisa bermain bar-bar begitu saja melawan Kamboja.

Hingga akhirnya pada menit ke-34, Kamboja dengan keuntungan Lord bisa mengalahkan Indonesia walaupun kalah jumlah kill 28-15. Peran Faramis begitu besar dalam memberikan kemenangan bagi tuan rumah.