eSports

Hasil Timnas Mobile Legends Putra SEA Games: Indonesia Dihancurkan Myanmar

Jumat, 12 Mei 2023 19:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Timnas Mobile Legends putra SEA Games 2023, Jumat (12/05/23), sajikan Indonesia yang hancur lebur setelah diremukkan Myanmar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Timnas Mobile Legends putra SEA Games 2023, Jumat (12/05/23), sajikan Indonesia yang hancur lebur setelah diremukkan Myanmar.

INDOSPORT.COM – Hasil Timnas Mobile Legends putra SEA Games 2023, Jumat (12/05/23), sajikan Indonesia yang hancur lebur setelah diremukkan Myanmar.

Timnas Indonesia kalah lagi dalam waktu 17 menit setelah Myanmar berhasil meremukkan pasukan Zeys dengan kill 6-16 sehingga Gilang cs dipastikan gagal masuk ke semifinal SEA Games 2023 cabor Mobile Legends putra.

Indonesia mendapatkan keuntungan dari membunuh turtle pada menit ke-3, tetapi harus dibayar mahal dengan matinya Gilang (Kadita).

Terjadi war besar-besaran di lane bawah yang menewaskan Jabran (Beatrix), Rizqi (Fredrinn), dan Kadita yang tentunya mengutungkan Myanmar.

Kini giliran tim Indonesia yang menggeprek Myanmar dengan membunuh Arlott, Khuffra, dan Martis pada menit ke-10 sehingga Neilsen (Joy) bisa mengamankan Lord dengan mudah.

Skuad Garuda mendapatkan keuntungan dari Lord sehingga bisa meremukkan dua tower masing-masing di lane atas, tengah, dan bawah.

Pada menit ke-13, Timnas Indonesia diratakan tanpa sisa dan Myanmar berhasil mendapatkan Lord yang tentunya sangat menguntungkan bagi mereka dengan menggunduli tower tengah tim Garuda.

Timnas Indonesia mendapatkan musibah kalah perang di Lord yang sampai membuat mereka terkena wipe out sehingga skuad asuhan Zeys itu kalah lagi setelah tower utama mereka dihancurkan oleh Myanmar.

Dalam gim 17 menit ini, Myanmar unggul kill 6-16 dari Timnas Indonesia putra di SEA Games 2023 dan dengan demikian tim Garuda dipastikan tidak bisa lolos ke semifinal.