eSports

Indonesia Kirim 2 Wakil, Daftar Negara yang Tampil di MSC 2023

Senin, 22 Mei 2023 16:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Indonesia mengirimkan dua wakilnya yakni ONIC Esports dan EVOS Legends dalam daftar tim dan negara yang tampil di ajang MSC 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Indonesia mengirimkan dua wakilnya yakni ONIC Esports dan EVOS Legends dalam daftar tim dan negara yang tampil di ajang MSC 2023.

INDOSPORT.COM – Indonesia mengirimkan dua wakilnya yakni ONIC Esports dan EVOS Legends dalam daftar tim dan negara yang tampil di ajang MSC 2023.

Tak terasa ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup atau MSC akan segera kembali digelar pada 10-18 Juni 2023 di Phnom Penh, Kamboja.

Awalnya ajang ini hanya berlaku untuk tim Mobile Legends dari Asia Tenggara sejak 2017, namun kini aturannya telah diubah.

Pasalnya, tim terbaik dari Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Kamboja, Myanmar, Singapura hingga Vietnam awalnya saling bertarung.

Namun kini para tim dari Asia Tenggara akan bersaing dengan tim dari negara lain seperti Eropa, Amerika Utara, Brasil dan Amerika Latin.

Melansir dari akun Instagram resmi Mobile Legends, ada 12 tim dari 10 negara yang akan berpartisipasi di MSC 2023.

Indonesia akan mengirimkan dua wakilnya yakni ONIC Esports dan EVOS Legends, begitu juga dengan Filipina yang mengirimkan BLACKLIST INTERNATIONAL dan ECHO.

Sedangkan sisanya ialah Todak (Malaysia), RSG Slate SG (Singapura), BURN x TEAM FLASH (Kamboja), FENIX Esports (Myanmar qualifier), EVO Esports (Mekong qualifier), Team Occupy (MPL MENA).

Kemudian ada Team Outplay (NACT) dan FIRE FLUX IMPUNITY (MCT qualifier) yang bakal berpartisipasi di MSC 2023.

Sementara itu ONIC Esports dan EVOS Legends telah mengumumkan roaster untuk tampil di MSC 2023, berikut daftarnya: