x

Epic Comeback, Alter Ego Benamkan ONIC di MPL Season 4

Sabtu, 28 September 2019 22:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
Alter Ego vs ONIC eSports di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena

INDOSPORT.COM – Tim kuda hitam Alter Ego (AE) berhasil menumbangkan tim kuat ONIC Esports di kompetisi Mobile Premier League (MPL) Indonesia season 4 pada pertemuan pekan keenam, Sabtu (28/09/19) sore di MPL Arena, Jakarta.

Berstatus sebagai tuan rumah, Alter Ego menurunkan pemain terbaiknya, yakni Rmitchi, Maungzy, LeoMurphy, Caecius, serta sang wonderkid Celiboy yang sudah melakukan 127 kill di sepanjang keikutsertaannya dalam MPL season 4.

Sementara itu ONIC eSports juga tak ingin kalah dan lagi-lagi mengandalkan Udil, Sasa, Antimage, Drian, serta Psychooo dalam line up tim Mobile Legend hari ini.

Baca Juga

Game pertama tentu menjadi sorotan, di mana ONIC sempat unggul terlebih dahulu, melakukan sepuluh kill dan berbanding terbalik dengan Alter Ego yang hanya melakukan delapan kill di menit ke-13 jalannya pertandingan.

Namun tak lama berselang, Alter Ego justru berhasil memporak-porandakan pertahanan ONIC hingga melakukan triple kill, ditunjang dengan positioning Maungzy yang sangat baik dengan mengandalkan Kimmy sebagai pertahanan.

Baca Juga

Tim yang baru bergabung pada musim ini tersebut menutup game pertama dengan keunggulan 18 berbanding 15, sekaligus memberikan kekalahan pertama untuk ONIC musim ini.

Meski di game kedua ONIC eSports berhasil menguasai jalannya pertandingan, namun pertarungan sengit di game ketiga memastikan perolehan poin untuk Alter Ego dan kemudian menyalip ONIC di klasemen sementara MPL Indonesia season 4 pekan keenam.

Hasil PertandinganeSportsBerita OlahragaMobile LegendsMPL Indonesia Season 5

Berita Terkini