x

4 Hero yang Cocok Dipakai Solo Ranked di Game eSports AOV

Senin, 18 November 2019 17:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut empat hero yang cocok dipakai Solo Ranked oleh para gamers di game eSports Arena of Valor (AOV)

INDOSPORT.COM - Meski gameplay dalam game eSports bergenre MOBA seperti Arena of Valor (AOV) membutuhkan lima pemain, banyak para gamers lebih memilih bermain sendiri untuk menaikkan Rank mereka.

Istilah Solo Ranked menjadi istilah umum dikalangan gamers yang sering memainkan game bergenre MOBA. Hal ini bisa disebabkan karena para gamers tidak memiliki teman atau tim untuk memainkan game yang disukai.

Baca Juga

Untuk game eSports Arena of Valor (AOV) banyak ditemui gamers yang bermain Solo Ranked. Namun kelemahan Solo Ranked yang bermain dengan pemain random membuat banyak gamers harus rela Rank atau peringkatnya turun.

Untuk itu, dalam game AOV diperlukan kejelian dalam memilih hero sebelum benar-benar mencicipi kerasnya Solo Ranked. 

Berikut empat hero sesuai role yang bisa digunakan gamers untuk bermain Solo Ranked di game eSports Arena of Valor (AOV).

1. Lindis (Archer/Jungler/Abyssal Laner)

Lindis menjadi hero yang wajib dipakai jika gamers ingin bermain Solo Ranked. Kemampuannya sebagai Jungler dan damage sakit yang dimilikinya mampu memberikan keuntungan saat teamfight atau berhadapan 1 vs 1 di Abyssal Lane.

2. Krixi (Mage/Midlaner)

Pada meta saat ini, banyak yang lebih memilih menggunakan D'Arcy atau Sephera sebagai pilihan utama untuk posisi Midlaner. Namun jangan lupakan Krixi. Meski hero ini didapatkan secara gratis, namun magic damage yang dimilikinya terhitung besar.

Selain itu penggunaannya yang mudah dianggap mampu memberi keuntungan bagi gamers saat sustain di Mid Lane atau saat melakukan teamfight.

3. Kriknak (Assasin/Jungler)

Untuk Solo Ranked, banyak para profesional player AOV menyarankan gamers untuk mengambil role Jungler atau Assasin. Pasalnya sebagai Jungler, para gamers akan memiliki keuntungan dengan memiliki gold lebih banyak. Namun role ini memiliki tanggung jawab besar untuk membawa tim menuju kemenangan.

Baca Juga

Kriknak menjadi salah satu hero yang tepat untuk dipakai Solo Ranked. Penggunaannya terbilang mudah dibanding Assasin lain. Selain itu, kemampuannya untuk masuk kedalam teamfight dan kabur dalam sekejap mampu menjadikannya hero yang sangat menjengkelkan.

4. Krizzix (Support/ Observer)

Salah satu hero teranyar di AOV ini terbilang menjengkelkan karena mampu membawa tim menuju kemenangan. Dengan skillnya yang mampu menghilangkan rekan setim dari pandangan lawan, Krizzix cocok dipakai untuk menjadi observer bagi para gamers pecinta Solo Ranked.

Selain itu, skill yang diberikan Krizzix juga mampu memberi keuntungan pada rekan setim dan membuat tim yang dibela akan meraih kemenangan jika memiliki strategi yang tepat dari setiap rolenya.

GamersTips dan TrikeSportsArena of Valor (AOV)Berita OlahragaBerita SportBerita eSports

Berita Terkini