x

IESPA Gelar Kualifikasi PES 2020 Nasional untuk Raih Rp9,5 Miliar di China, Ini Syaratnya

Jumat, 20 Desember 2019 19:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Peluang menggiurkan baru saja dirilis Indonesia eSports Association (IESPA) bagi penggemar game Pro Evolution Soccer (PES) 2020.

INDOSPORT.COM - Peluang menggiurkan baru saja dirilis Indonesia eSports Association (IESPA) bagi penggemar game Pro Evolution Soccer (PES) 2020. Babak kualifikasi nasional akan segera dilangsungkan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Sebagaimana diketahui, Indonesia turut berpartisipasi dalam Asia Electronic Sports Federation (AESF), sehingga berpeluang mengikuti turnamen e-Masters Chengdu 2020 di China pada Januari mendatang.

Baca Juga

Adapun nomor game yang dipertandingkan dalam kompetisi eSports resmi se-Asia itu adalah Pro Evolution Soccer (PES) 2020 dan Arena of Valor (AOV).

Kali ini, IESPA menggelar kualifikasi nasional untuk game PES 2020 di Jakarta, tepatnya di Ligagame Arena, Minggu (22/12/19) mendatang. Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

Kualifikasi ini hanya dibuka secara terbatas dalam 64 slot, dan akan dilangsungkan secara offline di Jakarta. Sehingga, para pemain harus segera mendaftarkan diri sebelum slot penuh dan kompetisi dilangsungkan.

Selain itu, para pemain harus sudah memiliki passport yang masih berlaku hingga enam bulan kedepan. Pasalnya, IESPA akan mendaftarkan pemenang kualifikasi nasional untuk melaju ke level internasional pada 23 Desember nanti.

Baca Juga

Biaya pendaftaran dikenakan sebesar Rp50 ribu. Namun, jika berhasil menjuarai kualifikasi nasional, pemain akan mendapat tiket gratis dan akomodasi untuk mengikuti kualifikasi Asia Tenggara di Thailand, 7-8 Januari 2020 mendatang.

Selanjutnya, pemain yang lolos fase kualifikasi di Asia Tenggara, akan meraih kesempatan untuk berlaga di e-Masters Chengdu 2020, dan berpeluang untuk merebut total hadiah sebesar Rp9,5 miliar.

ChinaPro Evolution SoccereSportsBerita OlahragaBerita SportIndonesia Esport Association (IESPA)Berita eSports

Berita Terkini