x

Personil Alter Ego Bocorkan Rmitchi Pensiun di MPL Indonesia Season 5

Selasa, 4 Februari 2020 19:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
Personil Alter Ego eSports, Celiboy membocorkan kabar jika Rmitchi akan pensiun di MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM – Meski kick off kompetisi MPL Indonesia season 5 belum berlangsung, namun kabar menghebohkan sudah datang dari salah satu player terbaik tim Alter Ego eSports, yakni Imanuel ‘Rmitchi’ Santoso yang dirumorkan akan pensiun dalam waktu dekat.

Rmitchi merupakan sosok penting yang membawa Alter Ego finish di peringkat ketiga klasemen akhir Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 lalu.

Pro player eSports yang berperan sebagai assassin itu bahkan memiliki kemampuan yang sudah diakui dunia, usai meraih titel sebagai Top Global Mobile Legends di season 8 lalu.

Baca Juga

Namun kini di usianya yang sudah cukup senior, Rmitchi nampaknya sudah memberikan kode akan pensiun dari dunia kompetitif. Hal itu dibenarkan oleh rekan satu timnya, Eldin Rahadian Putra alias Celiboy.

Celiboy mengaku ingin mempersembahkan prestasi terbaik bersama tim Alter Ego di MPL Indonesia season 5, sebagai bentuk perpisahan kepada Rmitchi.

“Pasti kita menyatukan target buat juara, soalnya ini kan juga last season buat Rmitchi, mungkin (pensiun),” jelas Celiboy saat ditemui awak redaksi berita olahraga INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Baca Juga

“Soalnya dia (Rmitchi) ingin melanjutkan real life-nya di umurnya yang sudah segitu, jadi kita mau ngasih yang terbaik, perpisahan buat dia,” tambah Celiboy lagi.

Sebagai informasi, kick off Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 akan segera digelar pada Jumat (07/02/20). Menurut kabar yang beredar, laga pekan pertama akan mempertemukan big match antara EVOS eSports vs Rex Regum Qeon (RRQ).

eSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini