x

Alasan Game eSports PUBG Sertakan Bot saat Pertandingan Dimulai

Rabu, 29 April 2020 04:01 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Bagi para player game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile tentunya tidak asing dengan karakter bot yang bergerak kaku dan monoton yang kerap muncul di dalam game. 

Menariknya, bot ini tidak berlaku bagi para player PUBG di PC atau game console, sehingga player harus melawan pemain asli dan tantangan bermain lebih sulit. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, beberapa waktu lalu PUBG corp mengumumkan akan menambahkan bot pada update terbarunya di PUBG 7.1 mendatang.

Tujuannya yaitu memberikan kesempatan kepada para pemain baru untuk bertahan lebih lama dalam permainan. Selain itu, munculnya bot bisa membuat pemain baru mengumpulkan kill lebih mudah.

Sepertinya sudah rahasia umum kalau para newbie mudah tersingkir di awal permainan tanpa mendapatkan kill sama sekali. 

Bot yang akan dimunculkan diatur sedemikian rupa untuk tidak meloncati dinding pembatas atau loncat dari ketinggian. Tim pengembang juga menyesuaikan lootingan item milik boot dengan kebutuhan para player. 

Mereka bahkan menggunakan mesin khusus untuk mengetahui kriteria yang tepat bagi bot sebelum resmi diterjunkan dalam game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

Baca Juga
Baca Juga

Sepertinya kehadiran bot ini tidak terlalu berpengaruh bagi para pemain pro player atau pemain veteran yang memiiki skill mumpuni. Namun, dengan adanya bot setidaknya membuat permainanmu lebih seru dan lebih berwarna. 

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini