x

Mengenal Jessica Jane, Gamer Mobile Legends yang Dicampakkan Ericko Lim

Kamis, 16 Juli 2020 15:42 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Marilah mengenal lebih dalam dengan Jessica Jane, adik dari Jess No Limit sekaligus gamer eSports Mobile Legends yang dicampakkan oleh Ericko Lim.

Jagat eSports mendadak diguncangkan dengan postingan di Instagram Stories milik Jessica Jane yang berisi sebuah foto Ericko Lim tengah menicum rekannya, Listy Chan. Tak hanya itu, Jessica Jane juga meminta netizen untuk tak mengganggunya soal hubungannya dengan Ericko Lim.

“Guys, tolong dong jangan komen yang berkaitan sama mantan aku lagi. Aku sudah bilang enggak bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget sih, karena dia juga sudah sama orang lain juga,” tulis Jessica Jane dalam unggahan di media sosialnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak, unggahan itupun berbuntut panjang pada cercaan dan hujatan kepada Listy Chan yang dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Ericko Lim dengan Jessica Jane. Listy Chan sendiri terakhir dikabarkan telah diputus kontraknya oleh EVOS eSports.

Sedangkan, Ericko Lim, youtuber yang baru saja melepas status napinya itu juga dibanjiri hujatan dan makian dari netizen pendukung Jessica Jane. Banyak yang tidak bisa menerima setelah melihat begitu baiknya Jessica Jane tapi malah berakhir dengan pengkhianatan dari Ericko Lim.

Sosok Jessica Jane pun menjadi trending di semua lini masa media sosial karena banyak yang bersimpati padanya telah menjadi korban dari kasus perselingkuhan. Tak heran bila banyak yang penasaran dan menjadi berempati dengan adik dari Jess No Limit itu.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk itu, berikut kami perkenalkan Jessica Jane, gamer Mobile Legends yang telah dicampakkan oleh Ericko Lim selengkapnya hanya untuk anda.


1. Jessica Jane

Pesona Jessica Jane

Lahir di Jakarta, 20 Agustus 1999, Jessica Jane diketahui merupakan adik kandung dari mantan roster EVOS bernama Jess No Limit atau Tobias Justin. Meski masih sangat muda, Jessica Jane sudah begitu terkenal berkat profesinya sebagai gamer, selebgram dan youtuber.

Bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya, bakat bermain Mobile Legends yang dimiliki Jess No Limit, ternyata juga dimiliki oleh Jessica Jane. Bahkan, Jessica Jane dalam sebuah unggahan di akun Youtube-nya, ia mempertontonkan kebolehannya memainkan hero Kagura.

Padahal, seperti yang kita tahu, Kagura adalah hero tersulit kedua dalam penguasaan skill-nya di game eSports Mobile Legends setelah Fanny. Tapi dengan bukti bisa menguasai Kagura, menjadi bukti kalau Jessica Jane juga berbakat dalam bermain Mobile Legends, sama seperti sang kakak.

Jess no limit.

Tak hanya pandai bermain Mobile Legends, Jessica Jane juga dalam video di Youtube, juga kerap mempertontonkan kebolehannya dalam bermain game eSports lain seperti AOV dan PUBG. Tak hanya berisi konten bermain game, Jessica Jane juga kerap mengisi akun Youtube-nya dengan hal lain.

Seperti konten makanan, memasak, tutorial make up, hingga hal random lain seperti Q n A (pertanyaan dan jawaban) seputar dirinya dan Jess No Limit. Tak pelak, sejak memulai karier sebagai Youtuber sekitar 2 tahun lalu, Jessica Jane sukses memiliki banyak penggemar hingga nyaris 4 juta subscriber.

Berkat ketenarannya itu, Jessica Jane sampai diangkat oleh Onic eSports untuk menjadi Brand Ambassador sejak Agustus 2018 lalu. Followers di Instagram-nya pun juga tak kalah dengan Jess No Limit dengan menyentuh angka 2 juta.

Memiliki paras cantik nan rupawan, Jessica Jane bahkan kerap disandingkan dengan salah satu idol Korea Selatan, Jisoo Blackpink. Tapi tentu tak hanya memiliki paras rupawan saja, Jessica Jane juga dikenal sebagai sosok perempuan baik hati nan setia.

Bagaimana tidak, ketika mantan kekasihnya, Ericko Lim harus mendekam di balik jeruji besi, Jessica Jane tetap setiap menunggunya. Banyak dari penggemarnya yang memuji dengan apa yang dilakukan Jessica Jane bahwa cintanya pada Ericko Lim itu tulus dan apa adanya.

Listy Chan dan Ericko Lim.

Tapi begitu mengetahui adanya orang ketiga di balik hubungannya dengan Ericko Lim, sontak membuat semua penggemar Jessica Jane jadi sakit hati. Sudah begitu setia menanti dan berharap agar hidup Ericko Lim lebih baik, tapi nyatanya Jessica Jane malah harus menelan pil pahit.

Apalagi sosok yang menjadi orang ketiga itu adalah temannya sendiri, sudah pasti membuat hati Jessica Jane hancur remuk redam tak bersisa. Apapun itu, Jessica Jane sendiri sudah meminta agar tak membahasnya lagi supaya ia juga bisa cepat bangkit dari kenyataan pahit dari sikap Ericko Lim.

Sedangkan Ericko Lim? Ia sudah memberikan klarifikasi kalau hanya berteman saja dengan Listy Chan. Namun ungkapan itupun masih menimbulkan pertanyaan, apakah benar tindakan seperti menginap, berciuman, hingga ada video yang sangat intim menunjukan kalau itu adalah hubungan teman saja?

Listy Chan sendiri, hingga berita ini diturunkan masih belum memberikan pernyataan atas tudahan yang tengah memburunya akibat postingan Jessica Jane. Sedangkan Jessica Jane, sepertinya ia memilih untuk menenangkan diri dan Kembali lagi bangkit sebagai gamer Mobile Legends yang tegar hatinya.

In Depth SportseSportsFeatureMobile LegendsJess No LimitJessica JaneListy ChanBerita eSportsEricko Lim

Berita Terkini