x

Hasil Pertandingan Mytel International Championship 2020: Onic Menang Telak!

Sabtu, 25 Juli 2020 13:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut hasil pertandingan kompetisi Mobile Legends, Mytel International untuk grup C antara Onic eSports vs Resurgence.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan kompetisi Mobile Legends, Mytel International untuk grup C. Salah satu wakil Indonesia, Onic eSports, berhadapan dengan wakil Singapura, Resurgence.

Pada game pertama ini, beberapa hero meta di Mobile Legends kembali dibanned oleh kedua tim. Onic melakukan banned kepada hero Popol & Kupa, Hayabusa, dan Luo Yi. Sementara Resurgence melakukan banned hero Uranus, Atlas, dan Selena.

Onic eSports yang diberikan kesempatan pick hero pertama, menggunakan hero Yi Sun-shin (SANZJAGO), Khufra (RASY CENA), Thamuz (ANTIMAGE), Cyclops (Drian), dan Angela (Sasa).

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Resurgence yang diberikan kesempatan pick kedua, menggunakan hero Yu Zhong (Kayzeepi), Esmeralda (Jason), Ling (ly4ly4ly4), Jawhead (SyNc) dan Pharsa (Jason).

Pada game pertama kali ini, Onic tampak lebih unggul sejak menit awal pertandingan. Bahkan hingga di menit keenam, Onic eSports telah unggul 7-2 dengan selisih gold hampir mencapai lima ribu untuk keunggulan wakil Indonesia itu.

Memasuki menit kedelapan, Onic terus menggila. Mereka menambah jumlah kill menjadi 10-2 dengan unggul gold yang sangat jauh, yakni mencapai delapan ribu gold.

Drian dengan Cyclop-nya menjadi momok pada pertandingan kali ini. Hingga menit kesembilan, Drian menghasilkan empat kill dan empat assists. Tak ayal, Onic menyudahi game pertama lewat kemenangan telak 19-4 dengan waktu 11 menit 27 detik.

Memasuki game kedua, Resurgence mendapatkan first pick dengan melakukan banned Esmeralda, Selena, dan Masha. Sementara Onic melalkukan banned hero Uranus, Atlas, dan Hayabusa.

Memiliki kesempatan dengan first pick, Resurgence berinisiatif mengambil hero Khufra (Kyzeepi), Yu Zhong (ly4ly4ly4), Thamuz (Sana), Vale (Jason) an Gatot Kaca (SynC).

Baca Juga
Baca Juga

Semetara Onic mengambil beberapa hero metanya seperti Yi Sun-shin (SANZJAGO), Popol & Kupa (Drian), X-Borg (ANTIMAGE), Cyclop (RASY CENA) dan Angela (Sasa).

Game kedua berjalan cukup timpang, dengan Onic tampil mendominasi sejak menit awal pertandingan. Memasuki menit kesembilan, Onic mampu unggul jauh dengan skor 12-5 dan unggul sembilan ribu gold.

Tak berbeda jauh dengan game pertama, Onic mampu menyudahi perlawanan Resurgence di game kedua lewat catatan waktu 11 menit 4 detik dengan skor yang cukup telak, 19-5.

Popol & Kupa yang dimainkan Drian menjadi momok pada game kedua kali ini. Dirinya sukses mencetak satu kill dan 14 assists dengan hanya mati sekali.

Meskipun begitu, Yi Sun-shin dari SANZJAGO keluar sebagai MVP pada game kedua. Dirinya sukses mencetak empat kill dan 12 assists serta tanpa mati sekalipun.

Kemenangan ini membawa Onic berhak melaju ke fase selanjutnya untuk melawan Aura Filipina, dalam penentuan peringkat kedua Grup C di bawah Geek Fam ID, penghuni pertama dari Grup C.

Hasil PertandinganeSportsMobile LegendsONIC EsportsBerita eSportsMytel International

Berita Terkini