x

Jadwal Playoff Mytel International: 4 Tim Indonesia Unjuk Gigi

Minggu, 26 Juli 2020 10:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Jadwal lengkap dan pembagian bracket di babak playoff turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lengkap dan pembagian bracket di babak playoff turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020.

Empat tim Indonesia dipastikan lolos ke babak play off, bersama delapan tim lainnya dari tujuh negara Asia Tenggara. Mampukah bendera Indopride kembali berkibar di kancah Mobile Legends internasional?

Baca Juga
Baca Juga

Adapun dari empat tim Indonesia, dua tim masih harus berjuang untuk mencapai babak perempatfinal, yakni ONIC eSports dan RRQ Sena. Sementara dua tim lainnya, Geek Fam ID dan EVOS Legends sudah terlebih dahulu menanti.

ONIC eSports akan menantang salah satu tim kuat, Geek Fam MY (Malaysia) di babak playoff, Senin (27/07/20) besok. Di hari yang sama, RRQ Sena juga harus menaklukkan Claw eSports (Myanmar) jika ingin menyusul EVOS Legends.

EVOS Legends sendiri tengah menanti lawan mereka, antara RRQ Sena atau Claw eSports. Andai RRQ bisa mengamankan poin, maka dipastikan terjadi El Clasico dua tim rival asal Indonesia pada Selasa (28/07/20) mendatang.

Lain halnya dengan Geek Fam ID, mereka juga tengah menanti lawan yang akan dihadapi di babak perempatfinal, Selasa (28/07/20). Dua calon lawan memiliki kualitas yang mumpuni, antara EVOS SG (Singapura) atau ONIC PH (Filipina).

Baca Juga
Baca Juga

Berikut adalah jadwal lengkap babak playoff Mytel International Championship 2020:

Senin (27/07/20)
Match 1 - ONIC (ID) vs Geek Fam (MY)
Match 2 - AURA (PH) vs Bren eSports (PH)
Match 3 - EVOS (SG) vs ONIC (PH)
Match 4 - CLAW (MM) vs RRQ (ID)

Selasa (28/07/20)
Match 5 - VEC (VN) vs pemenang match 1
Match 6 - Impunity (KH) vs pemenang match 2
Match 7 - Geek Fam (ID) vs pemenang match 3
Match 8 - EVOS (ID) vs pemenang match 4

Mobile LegendsMytel International

Berita Terkini