x

Link Live Streaming Grand Final Mytel International Hari Ini: All Indonesia Final?

Kamis, 30 Juli 2020 09:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Berikut adalah link live streaming untuk babak grand final turnamen eSports Mobile Legends Mytel International Championship 2020, Kamis (30/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming untuk babak grand final turnamen eSports Mobile Legends Mytel International Championship 2020, Kamis (30/07/20).

Secara mengejutkan, tiga tim Indonesia melaju ke final Mytel International, dan satu diantaranya sudah memegang tiket grand final. Sehingga, peluang all Indonesia final ada di tangan ONIC eSports.

Baca Juga
Baca Juga

Geek Fam ID yang notabene bukanlah tim andalan, justru melesat ke partai final usai menaklukkan ONIC PH. Meski gagal melaju ke playoff musim lalu, performa Doyok dkk di kancah internasional cukup mengagumkan.

Geek Fam ID kini harus menjalani perang saudara menghadapi sesama tim Indonesia, EVOS Legends, Kamis (30/07/20). Siapapun yang menang, dipastikan melangkah ke babak grand final Mytel International.

EVOS Legends tentu bukan lawan yang mudah. Evaluasi paska kekalahan di MPLI - 4 Nation Cup, membuat Zeys dkk semakin solid. Babak sebelumnya, ia memulangkan RRQ Sena dengan kemenangan tipis 2-1.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, ONIC eSports yang juga menjadi salah satu unggulan dari Indonesia, hari ini akan berhadapan dengan finalis lainnya dari Filipina, Aura PH. Mampukah Psychoo dkk mewujudkan all Indonesia final?

Berikut adalah link live streaming grand final Mytel International Championship 2020, baik dengan menggunakan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Link 1: https://www.facebook.com/Ligagame/

Link 2: https://www.facebook.com/myanmargamehub/  

eSportsEVOS EsportsBerita eSportsMytel International

Berita Terkini