x

Ending Grand Final PMWL 2020 Hari Kedua: RRQ vs SynerGE Bikin Ngakak

Sabtu, 8 Agustus 2020 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Cabang olahraga yang ada dalam game PUBG

INDOSPORT.COM - Bagi penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia, babak grand final PMWL 2020 zona Timur hari kedua tentu mencuri perhatian serta bikin tertawa ngakak.

Dua tim yang tersisa di round keenam Erangel, yakni RRQ Athena dari Thailand dan SynerGE sebagai wakil India, harus beradu di dalam air untuk memastikan yang terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

Dua komentator asal Indonesia, Pasta dan Wolfy pun mengakui jika ini momen langka yang belum pernah mereka temui selama dua tahun menjadi caster PUBG Mobile.

Momentum yang justru mengundang tawa, yakni saat satu pemain SynerGE tumbang. Bukan karena aksi tembak-tembakan, melainkan dipukul ketika sedang berenang.

Pasta dan Wolfy pun heran dan tak bisa lagi mendeskripsikan jalannya laga grand final round keenam, sebab aksi kocak itu baru pertama kali terjadi di ajang PUBG Mobile.

Bahkan, keduanya baru memahami jika tanpa harus menembak, player juga bisa melakukan kill pada lawan dengan cara dipukul, kemudian damage perlahan berkurang.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga hanya dua player tersisa di Erangel, wakil dari RRQ Athena dan SynerGE, kedua komentator pun bingung siapa yang telah melakukan kill di detik-detik terakhir.

Namun, dapat dipastikan jika RRQ Athena yang meraih Winner Winner Chicken Dinner, dan saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara babak grand final PMWL 2020.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Rex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsPUBG Mobile World League (PMWL) 2020

Berita Terkini