x

Kickoff Thai e-League 2021, Eks Persija Lempar Psywar ke Suphanburi FC

Sabtu, 6 Februari 2021 18:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COMKick off kompetisi Thai e-League Pro 2021 akhirnya digelar hari ini, Sabtu (06/02/21). Mantan pro player Persija Jakarta, Rizal 'Ivander' Danyarta melempar psywar ke kubu lawan, Suphanburi FC.

Thai e-League Pro atau Eleague Thailand adalah kompetisi eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh tim sepak bola Liga Thailand, serta tim terpilih dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Zeus Gaming dari Indonesia terpilih untuk mewakili tim sepak bola Bangkok Glass Pathum United (BGPU) di Thai e-League 2021. Dengan demikian, Rizal 'Ivander' kembali menjadi andalan di tim tersebut.

Pasalnya, Rizal 'Ivander' Danyarta adalah pemilik gelar top skorer berturut-turut pada Eleague Thailand 2019 dan 2020 bersama BGPU. Pro player asal Solo itu melempar psywar bagi tim lawan jelang kickoff.

"Halo Guys, apakah kalian merindukan saya? Saya tahu kalian sudah kangen, tapi jangan khawatir, saya akan kembali pekan ini," ungkap Rizal 'Ivander' dalam akun media sosial Instagram resmi @eleaguethailand.

"Saya Ivander dari Zeus Gaming. Saya ingin menyatakan jika saya akan kembali dengan tim ini. Kami akan main pekan ini melawan Suphanburi. Saya harap kami bisa mendapat enam poin dari mereka. Apakah kalian siap?"

Baca Juga
Baca Juga

Zeus Gaming akan diperkuat Rizal 'Ivander', Elga Cahya Putra, Ferry Gumilang, Rommy Hadiwijaya, Elul Wibowo, dan Fiqri 'Dom' Rahardian. Mereka dijadwalkan melawan Suphanburi FC hari ini, Sabtu (06/02/21).

Sebagai official broadcaster resmi, setiap laga Zeus Gaming dan pemain Indonesia di Thai e-League Pro 2021, akan ditayangkan melalui live streaming di kanal Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Pro Evolution SoccereSportsBerita eSportsThai e-League ProRizal 'Ivander' Danyarta

Berita Terkini