x

Eks Atlet eSports Jess No Limit Resmi Lamar Sisca Kohl, Harga Cincinnya Gak Masuk Akal!

Jumat, 26 Agustus 2022 20:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Mantan atlet eSports, Jess No Limit siap lepas masa lajang karena telah resmi melamar sang kekasih Sisca Kohl di mana harga cincinnya bernilai fantastis.

INDOSPORT.COM – Mantan atlet eSports, Jess No Limit siap lepas masa lajang karena telah resmi melamar sang kekasih Sisca Kohl di mana harga cincinnya bernilai fantastis.

Sebagaimana diketahui Jess No Limit dan Sisca Kohl telah menjalin hubungan asmara dan mulai go publik sejak Mei 2022 kemarin.

Baca Juga

Kabar pacarannya Jess No Limit dengan Sisca Kohl pun langsung bikin geger netizen. Sebab, keduanya disebut sebagai pasangan sultan.

Jess No Limit sendiri mengawali kariernya sebagai pemain eSports, dan sempat menjadi atlet serta pro player gim Mobile Legends di tim EVOS Legends.

Namun ia memutuskan pensiun, dan banting stir menjadi seorang gamers serta seorang YouTubers. Ia pun menghasilkan pundi-pundi kekayaannya sebagai konten kreator dengan pendapatan dari puluhan hingga ratusan juga per bulannya.

Baca Juga

Sedangkan Sisca Kohl dikenal sebagai ‘anak sultan’ yang kerap bikin netizen geger karena konten memasaknya dengan jargon ‘Mari kita coba’ di platform TikTok.

Hal ini membuatnya semakin cocok dengan Jess No Limit yang dikenal sebagai sosok anak muda pekerja keras.

Usai go publik, Jess No Limit dan Sisca Kohl pun kerap memamerkan kebucinan di akun Instagram maupun kanal YouTube pribadi masing-masing.

Baca Juga

Kini kedua publik figur itu kembali membuat geger jagat maya setelah mengumumkan bahwa mereka resmi telah bertunangan.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Jess No Limit, di mana ia resmi akan menjadi suami Sisca Kohl. Hal menarik lainnya ialah harga cincin lamarannya bernilai fantastis.


1. Harga Cincin Lamaran Bernilai Fantastis

Jess No Limit resmi berpacaran dengan Sisca Kohl

Dalam unggahan terbaru Jess No Limit, ia dan Sisca Kohl sama-sama mengenakan pakaian batik.

Namun yang bikin salah fokus ialah Sisca Kohl memamerkan cincinnya sebagai tanda ia menerima lamaran dari Jess No Limit.

Baca Juga

Jess No Limit juga menuliskan bahwa momen lamaran itu sudah berlangsung pada 16 Juni 2022 dengan keterangan sebagai berikut:

“16 Juni 2022m Mr. & Mrs No Limit,” tulisnya.

Cincin lamaran yang diberikan oleh Jess No Limit untuk Sisca Kohl juga diyakini ternyata bernilai fantastis.

Baca Juga

Hal ini diketahui dari unggahan @fashion.siscakohl, di mana cincin tersebut bermerek Cartier senilai Rp700 juta hingga Rp1,5 miliar. Fantastis bukan?

Harga cincin tersebut pun langsung menyita perhatian netizen yang dibuat shock dengan nominalnya.

“Gue ngeriii liat harganyaaa” @fa*****

“Mahal banget” @ni****

“Waaa ternyata ini cincin tunangannya” @zo***

“Jual ginjal yuk” @fa****


2. Jess No Limit dan Sisca Kohl Kencan Romantis

Jess No Limit resmi berpacaran dengan Sisca Kohl

Youtuber Jess No Limit dan Tiktoker Sisca Kohl baru saja membuat kencan romantis. Namun sang adik, Jessica Jane, malah merasa seperti 'nyamuk'.

Sebagaimana diketahui, Tobias Justin alias Jess No Limit mendapat popularitas saat ia berkarier di dunia game. Ia pernah membela EVOS Esports di turnamen Mobile Legends.

Saat ini, Jess No Limit lebih aktif berkarier sebagai Youtuber, dan menjadi salah satu pemilik subscriber terbanyak, 24,5 juta.

Baca selengkapnya: Jess No Limit dan Sisca Kohl Kencan Romantis, Jessica Jane Frustasi jadi 'Nyamuk'

eSportsBerita TransferSportainmentJess No LimitBerita eSportsEVOS LegendSisca Kohl

Berita Terkini