x

4 Hero Sedang OP yang Masih Dianggap Remeh di Mobile Legends, Ada Layla

Senin, 10 April 2023 23:07 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Moonton sebagai pengembang game eSports Mobile Legends baru saja melakukan update patch baru, sebelum adaya reset season 27 ke-28.

Update patch baru Mobile Legends dilakukan oleh Moonton agar beberapa hero yang sudah terlupakan bisa ramai dipakai lagi digunakan.

Hal ini membuat para player tidak akan bosan dalam bermain. Kemudian para pro player juga bisa menggunakan meta yang berbeda-beda dalam setiap bermain di turnamen seperti MPL.

Dalam patch 1.7.68, ada beberapa hero Mobile Legends yang terkena nerf atau dilemahkan. Kemudian ada juga yang mendapatkan buff atau dikuatkan.

Akan tetapi, meski sudah dibuat over power beberapa hero berikut ini masih saja dianggap remeh oleh sejumlah player Mobile Legends:

Baca Juga

1. Layla

Layla merupakan hero yang paling digemari oleh para player di rank elite hingga Epic. Meski masih banyak suka, namun hero ini tidak laku bila sudah masuk di tier Legends hingga Mythical Glory.

Salah satu alasan Layla kurang laku karena hero ini memiliki mobilitas rendah dan mudah sekali untuk diciduk.

Baca Juga

Meski begitu, Moonton akhirnya melakukan buff di patch 1.7.68. Perubahan yang dilakukan Moonton adalah memberikan efek stun pada skill kedua.

Dengan stun, membuat Layla akan semakin berguna untuk membunuh atau kabur. Namun, tetap saja bila ada player pick Layla, akan membuat rekan-rekannya berkeringat dingin di Land Of Dawn.

Baca Juga

1. 2. Paquito

Logo Mobile Legends.

Paquito sebenarnya sudah mendapatkan buff di patch sebelumnya. Namun tetap saja hero ini masih belum banyak dimainkan oleh para penggemar Mobile Legends.

Hal ini membuat Moonton menambahkan damagenya dan daya tahan hidupnya lagi. Paquitp mendaoat buff damage dan buff shield dari skill 1.

Berkat buff tersebut membuatnya Paquito akan semakin mengerikan untuk membunuh lawan, sekaligus sangat sulit ditumbangkan.

3. Esmerlanda

Karena adanya hero-hero baru yang mengisi exp lane, Esmeralda menjadi terlupakan dan karang dipakai. Akhirnya Esmeralda bisa kembali bersaing di exp lane setelah mendapatkan buff.

Baca Juga

Berikut buff dari Moonton untuk Esmeralda:

First Damage: 80% Physical Attack >> 90% Physical Attack.

Second Damage: 100 +55% Magic Power >> 100 +65% Magic Power

Skill 2 (Buff): Cooldown: 5.5-3.5s >> 4.5-3.5s.

Baca Juga

4. Freya

Freya juga menjadi hero terlupakan. Hal ini membuat Moonton memberikan buff agar hero role fighter tersebut bisa masuk meta para player biasa maupun yang sudah pro.

Buff Freya yakni skill duanya tidak memiliki cooldown jika masih ada stack. Karenanya, skill kedua Freya ini menjadi makin mengerikan bila match sampai late game.

Baca Juga
eSportsMobile LegendsMoontonMPL Indonesia Season 11

Berita Terkini