x

Dimeriahkan JKT48, Ini Cara Dapetin Tiket Gratis Grand Final FFML Season 7

Rabu, 12 April 2023 14:40 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
Usai melewati fase liga selama lima pekan, Grand Final Free Fire Master League Season 7 akan digelar pada Minggu, (16/04/23). (Foto: Garena Indonesia)

INDOSPORT.COM – Usai melewati fase liga selama lima pekan, Grand Final Free Fire Master League Season 7 akan digelar pada Minggu, (16/04/23).

Berlangsung di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, grand final eSports FFML Season 7 juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari grup musik JKT48.

Baca Juga

Dari 18 tim yang bertarung di fase liga, sebanyak 12 tim berhasil mengamankan tiket Grand Final Free Fire Master League (FFML) Season 7.

Mereka di antaranya ialah Evos Divine, First Raiders Eclipse, Echo esports, SES Alfaink, G Arsy Aphrodite, Morph Team, First Raiders Storm, RRQ, Onic Olympus, MPO Esports, Bigetron Delta, dan Genesis Dogma SF.

Baca Juga

Bertanding dengan format 6 Round, 12 tim akan memperebutkan gelar juara FFML Season 7 yang sebenarnya. Selain itu, sebanyak empat tim teratas akan mendapatkan tiket mewakili Indonesia di Free Fire SEA Invitationals pada bulan Mei mendatang.

Serupa dengan fase liga, Garena juga menyediakan tiket gratis untuk para penggemar Free Fire yang ingin menyaksikan grand final FFML Season 7 secara offline.

Baca Juga

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan tiket offline grand final Free Fire Master League (FFML) Season 7 secara gratis:

  1. Pertama, Anda terlebih dahulu mengunjungi laman http://bit.ly/TIKETFFMLS7
  2. Kemudian pilih tanggal dengan klik ikon ‘select date’ di sebelah kanan
  3. Lalu klik ikon ‘tickets’
  4. Selanjutnya Anda klik ‘register’ dan selesai
  5. Setelah registrasi, Anda disarankan join ke grup whatsapp untuk mendapatkan teman dan informasi lebih lanjut dengan klik (link berikut ini)

Jika Anda tak sempat menonton grand final FFML season 7 secara langsung, Anda juga bisa menyaksikannya secara online di kanal YouTube FF Esports ID mulai pukul 11:00 WIB dengan klik (link berikut ini).


1. Evos Divine Jadi Pemuncak Klasemen Fase Liga

Evos Divine Sukses Puncaki Klasemen Fase Liga FFML Season 7, Minggu (02/04/23). (Foto: Garena Indonesia)

Tim eSports Evos Divine sukses menjadi pemuncak klasemen fase liga Free Fire Master League (FFML) Season 7.

Tampil apik di Final Week FFML Season 7 yang digelar pada 31 Maret – 2 April 2023, tim macan putih itu berhasil unggul dengan torehan 661 poin.

Baca Juga

Mereka unggul 21 poin dari First Raiders Eclipse yang sebelumnya unggul 40 poin di atas Evos Divine. Penampilan di Final Week FFML Season 7 adalah kunci utama Evos Divine mengamankan posisi teratas klasemen.

Pada hari terakhir Final Week, Evos Divine bahkan menyapu bersih 3 kali Booyah di 3 round pertama.

Kendati begitu, Evos Divine menjadi tim dengan Booyah paling banyak sepanjang fase liga FFML Season 7, yakni 13 kali Booyah.

Baca Juga

Hal tersebut juga menjadi bekal Evos Divine untuk menyalip First Raiders Eclipse yang kini berada di posisi kedua FFML Season 7.

Dengan kemenangan ini, tim asuhan Coach Manay itu berhak membawa pulang hadiah senilai Rp400 juta, bagian terbesar dari total prize pool senilai Rp960 juta untuk fase liga.

eSportsBerita eSportsFree Fire Master LeagueFFML

Berita Terkini