x

Mengenal Si Cantik Angie Marcheria, Awesome Ambassador Piala Presiden Esports 2023

Sabtu, 21 Oktober 2023 17:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Mengenal Angie Marcheria, mantan Brand Ambassador (BA) Bigetron yang kini menjadi Awesome Ambassador Piala Presiden Esports 2023.

INDOSPORT.COM – Mengenal Angie Marcheria, mantan Brand Ambassador (BA) Bigetron yang kini menjadi Awesome Ambassador Piala Presiden Esports 2023.

Sekadar informasi, Piala Presiden Esports 2023 ini menghadirkan dua gim saja, yaitu Lokapa dan Mobile Legends: Bang Bang yang terbagi menjadi dua kategori men dan women.

Baca Juga

Satu hal yang tak kalah menarik tentu saja kehadiran mantan Brand Ambassador Bigetron Esports, Angie Marcheria, yang ditunjuk sebagai Awesome Ambassador Piala Presiden Esports 2023.

Lantas bagaimana sosok Angie Marcheria yang tentu sudah terkenal di kalangan penggemar Esports di Indonesia dan kini menjadi Awesome Ambassador Piala Presiden Esports 2023.

Berpengalaman Menjadi BA

Angie Marcheria sebelumnya sudah berpengalaman di skena Esports. Dia pernah menjadi BA Bigetron Esports pada 2021 lalu sebelum mengundurkan diri pada Februari 2023.

Tak lama kemudian, Angie Marcheria ditunjuk menjadi Brand Ambassador Piala Presiden Esports per 18 Juli 2023.

Baca Juga

Suka Main Gim

Sebagai Brand Ambassador Esports, tentu saja Angie Marcheria juga menyukai bermain gim, seperti Mobile Legends, ketika diwawancarai di acara Piala Presiden Esports 2023.

“Aku belakangan ini lagi suka main Mobile Legends. (Untuk Lokapala) belakangan ini baru coba main, tetapi belum sejago itu,” tandas Angie Marcheria.

“Jadi, belum main yang setiap hari gitu loh karena baru belajar,” sambungnya. Selain itu, Angie Marcheria memang suka bermain gim jika dilihat dari postingan Instagram-nya.

Angie Marcheria terlihat bermain Mobile Legends menggunakan hero Nana ketika mengiklankan Piala Presiden Esports 2023 dengan sponsor Samsung Galaxy.

Baca Juga

1. Suka Tenis

Angie Marcheria, Awesome Ambassador Piala Presiden 2023. (Foto: Media Piala Presiden Esports)

Melalui Instagram, Angie Marcheria juga mengakui menyukai olahraga tenis sembari mempromosikan beberapa jenama.

“Hey guys, aku mau sharing sedikit nih (tentang) kegiatan aku belakang ini. Aku tu lagi suka banget main tenis dan biasanya selesai aku main tenis, aku selalu isi energi lagi…” ungkap Angie Marcheria.

Baca Juga

Suka Nonton Sepak Bola

Angie Marcheria juga tampak suka menonton sepak bola karena dia menonton pertandingan sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tak tanggung-tanggung, sang mantan BA Bigetron Esports itu menyaksikan pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Argentina pada (19/06/23) lalu.

Sayangnya, Timnas Indonesia saat itu keok 0-2 melawan sang jawara Piala Dunia 2022 itu walaupun La Albiceleste tidak memainkan skuad terbaiknya.

Baca Juga

Sang Pemberdaya Wanita

Dikutip dari wawancara di acara Piala Presiden Esports 2023, Angie Marcheria menyebut bahwa Piala Presiden Esports memang mengikuti perkembangan jaman.

Terlebih lagi, dengan dihadirkannya kompetisi Esports yang mana wanita juga dapat memainkannya membuat Angie Marcheria senang.

“Menurut aku, Piala Presiden Esports juga sangat mengikuti perkembangan zaman, ya karena sekarang sudah super women empowerment,” tutur Angie Marcheria.

“Bisa dibuktiin kalau gak cuma cowok doang yang bisa berkembang di industri ini, yang sebenernya crowded banget dengan laki-laki, tetapi para perempuan ini dikasih wadah untuk membuktikan bahwa mereka juga bisa loh."

Piala PresideneSportsSportainmentMobile LegendsBerita SportainmentAngie Marcheria

Berita Terkini