x

Gemerlap Piala Presiden Esports 2023 di Mata Si Mungil nan Cantik Eca Aura

Senin, 23 Oktober 2023 08:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Gemerlap Piala Presiden Esports 2023 yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, Minggu (22/10/23) di mata si cantik Eca Aura.

INDOSPORT.COM - Gemerlap Piala Presiden Esports 2023 yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, Minggu (22/10/23) di mata si cantik Eca Aura.

Piala Presiden Esports 2023 yang dimulai sejak Agustus lalu akhirnya mencapai partai puncak saat Aura Fire berhadapan dengan Rebellion Zion bertemu di final.

Baca Juga

Pertemuan antara keduanya terjadi setelah Aura Fire menjadi juara di babak kualifikasi tertutup. Sedangkan, Rebellion Zion juara di kualifikasi terbuka.

Partai final Piala Presiden Esports 2023 berhasil dimenangkan oleh Aura Fire secara berturut-turut atas Rebellion Zion, dengan skor 3-0.

Meskipun selalu kalah dari Rebellion Zion di awal pertandingan, tetapi Aura Fire mampu melakukan comeback di 2 game secara berturut.

Selain itu, Aura Fire mampu memenangkan game ke-3 walaupun Rebellion Zion sempat melakukan perubahan strategi.

Baca Juga

Eca Elsaajapasal, atau yang lebih dikenal dengan nama Eca Aura turut menyaksikan pertandingan final Piala Presiden Esports 2023.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat Eca Elsaajapasal merupakan Brand Ambassador (BA) dari Aura Fire.

Menurut Eca, partai final Piala Presiden Esports 2023 merupakan acara yang seru, karena dimeriahkan oleh grup band ternama asal Indonesia, Tipe-X.

Selain itu, Eca Aura mengatakan bahwasanya Piala Presiden Esports 2023 adalah ajang yang cocok untuk Esports di seluruh Indonesia.

Baca Juga

1. Harapan Eca untuk Piala Presiden Esports 2023

Para juara Piala Presiden Esports 2023.

Eca Aura beranggapan jika hadirnya grup band Tipe-X menambah warna tersendiri pada Piala Presiden Esports 2023.

Keadaan itu tidak terlepas dari ramai dan meriahnya penonton yang hadir di Tennis Indoor Stadium Senayan.

Baca Juga

Selain itu, Eca mengatakan jika Piala Presiden Esports 2023 bisa diikuti oleh Esports yang ada di seluruh Indonesia, termasuk tim yang sedang merintis.

"Acaranya seru banget, orang-orangnya juga asik. Terus, ini acara yang bagus untuk Esports di seluruh Indonesia, termasuk yang kecil-kecil," ungkap Eca Elsaajapasal.

"Terus tadi ada performance dari Tipe-X. Jadi, acaranya rame banget," tambah Eca dari rilis eksklusif yang diterima INDOSPORT.COM.

Baca Juga

Bahkan, Eca Aura berharap jika Piala Presiden Esports 2023 bisa lebih ramai lagi, untuk mendukung Esports Indonesia.

Tak hanya itu, Eca Elsaajapasal mengaku senang karena berhasil memenangkan fun match di partai puncak Piala Presiden Esports 2023.

"Semoga tahun depan acaranya bisa lebih ramai lagi dan mensupport Esports Indonesia," tambah BA Aura Fire tersebut.

"Fun match nya juga seru, aku menang tadi," pungkas wanita kelahiran Makassar pada 14 November 2001 tersebut.

Baca Juga
eSportsPiala Presiden eSportsAura FireRebellion Zion

Berita Terkini