Aksi Panas di Luar Nalar! Potret Bintang WWE Chelsea Green Berani Berbusana Tipis di Jalanan

Selasa, 28 Februari 2023 02:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© instagram @chelseaagreen
Pegulat WWE (World Wide Wrrestling Entertainment) asal Kanada, Chelsea Green, beraksi panas di luar nalar, dengan mengenakan busana sangat tipis di jalanan. Copyright: © instagram @chelseaagreen
Pegulat WWE (World Wide Wrrestling Entertainment) asal Kanada, Chelsea Green, beraksi panas di luar nalar, dengan mengenakan busana sangat tipis di jalanan.

INDOSPORT.COM – Pegulat WWE (World Wide Wrrestling Entertainment ) asal Kanada, Chelsea Green, beraksi panas di luar nalar, dengan mengenakan busana sangat tipis di jalanan.

Dilansir dari unggahan terbarunya di instagram, Chelsea Green tampil bak model berbikini pink melintasi sebuah jembatan di Florida. Dia bergaya dengan beragam pose memainkan rambutnya yang terurai.

Percaya diri melintasi jalananan dengan busana tipis, membuat unggahan panas Chelsea Green ikut ramai dengan beragam komentar.

“Shhhh Chelsea,” komentar @al*******

“Oh mata ini,” komentar @and*****

“Benar-benar cantik, bodynya seksi dan etrbaik yang pernah saya lihat,” komentar @brau*******

“Sungguh jenjang kaki yang sempurna,” komentar @jef******

Disinyalir bintang gulat WWE kelahiran Victoria, British Columbia, Kanada, 4 April 1991 tersebut sedang berlibur di sebuah kawasan pantai.

Hal itulah yang membuatnya memiliki banyak momen memakai bikini sembari bertelanjang kaki menyusuri jembatan sekitar.

Sebagai informasi, tampil berani dalam busana seksi, memang menjadi ciri khas Chelsea Green. Apalagi dia sempat menjadi model situs dewasa OnlyFans sebelum comebacknya di WWE pada 2023.