Sampai Gegar Otak Usai Tarung, Kabar Terkini Putri Cantik Legenda WWE Mick Foley

Sabtu, 13 Mei 2023 10:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram @noellefoley
Intip kabar terkini dari Noelle Foley, putri cantik legenda World Wrestling Entertainment (WWE) Amerika Mick Foley , yang sembuh dari gegar otak usai tarung. Copyright: © instagram @noellefoley
Intip kabar terkini dari Noelle Foley, putri cantik legenda World Wrestling Entertainment (WWE) Amerika Mick Foley , yang sembuh dari gegar otak usai tarung.

INDOSPORT.COM –  Intip kabar terkini dari Noelle Foley, putri cantik legenda World Wrestling Entertainment (WWE) Amerika Mick Foley , yang sembuh dari gegar otak usai tarung.

Dilansir The Sun, Noelle Foley mengalami gegar otak parah saat mencoba menekuni dunia gulat mengikuti jejak sang ayah, Mick Foley.

Akibat gegar otak itu, Noelle Foley  harus mengalami sindrom yang mengakibatkan masalah pendengaran serius yang disebut Hyperacicus.

Masalah lanjutannya, Noelle Foley juga mengalami serviks kranial, hingga masalah leher yang membuat ligament di lehernya sedikit longgar.

Januari 2023 lalu, Noelle Foley diketahui baru saja menjalani pengobatan transplantasi sel punca atau yang dikenal dengan transplantasi sumsung tulang.

Prosedur ini biasanya memang dilakukan untuk mengobati penyakit darah seperti anemia aplasitk, kegagalan tulang belakang, kanker darah, dan untuk mengembalikan sel darah pada tubuh.

Saat itu melalui instagramnya, Noelle Foley  yang terbaring di ranjang rumah sakit, meminta doa dari penggemarnya untuk kelancaran operasi yang dilakukan.

Legenda gulat WWE, Mick Foley, yang terlihat menemani,  juga menyampaikan doa terbaik untuk sang putri tercinta yang harus menanggalkan ambisi jadi pegulat.

Setelah beberapa lama usai menjalani transplantasi sel punca, Noelle Foley mulai kembali dalam rutinitasnya sebagai artis dan model cantik di Amerika Serikat.

Awalnya memang dia harus menjalani rutinitas dengan bantuan alat pada lehernya. Namun akhir-akhr ini. gadis kelahiran 15 Desember 1993 itu tampak beraktivitas normal sebagai penjelajah alam.